sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ladies, Wajib Tahu! Ini Tanda Pria Hanya Menganggapmu Sebagai Teman

Penny Fatikasari | Minggu, 06 Sep 2020 23:30 WIB
Ladies, Wajib Tahu! Ini Tanda Pria Hanya Menganggapmu Sebagai Teman
caption
Jakarta -

Perasaan suka terhadap lawan jenis memanglah suatu hal yang wajar. Akan tetapi apakah pria yang kamu kagumi selama ini juga menyukai dirimu atau hanya menganggapmu sebagai seorang teman semata? Nah, untuk mengetahui hal tersebut kamu bisa mencari tahu dengan tanda-tanda berikut ini jika seorang pria hanya menganggapmu sebagai teman.

Menghubungimu Jika Perlu

menghubungimu jika perlu
Menghubungimu Jika Perlu/Freepik.com

Ladies, tanda pertama bahwa seorang pria hanya menganggapmu sebagai temannya adalah hanya akan menghubungimu ketika perlu. Dia pun hanya akan memberi ungkapan basa-basi untuk sekedar menanyakan dirimu sudah makan atau belum, hal lainnya ia hanya mengajakmu nongkrong tak lebih untuk berkencan, hal ini dikarenakan ikatan persahabatan yang terjalin diantara kalian. Jika ia tiba-tiba menghubungimu terlebih dahulu, maka jangan merasa percaya diri dahulu bahwa ia menaruh hati padamu. Hal ini bisa saja ia hanya ingin mengisi kekosongan untuk ditemani olehmu.


Curhat Tentang Wanita Lain

curhat tentang wanita lain
Curhat Tentang Wanita Lain/Freepik.com

Nah, salah satu tanda paling jelas bahwa ia tidak tertarik denganmu dan hanya menganggapmu sebagai seorang teman adalah ia akan lebih sering curhat tentang wanita lain padamu. Bisa saja ia sedang PDKT dengan wanita lain atau ia mulai tertarik dengan seorang wanita yang ingin ia kencani. Secara tidak langsung kamu pun merasa sakit hati dan cemburu. Jika ia benar menyukaimu, pastinya dia bisa menjaga perasaanmu. Perih memang rasanya, jika pria yang kamu suka ternyata menyukai wanita lain. Jika sudah begini sepertinya kamu mulai mengubur harapanmu dan mundur perlahan ya, Ladies?

Memperlakukanmu Seperti Temannya yang Lain

memperlakukanmu seperti temannya
Memperlakukanmu Seperti Temannya/Freepik.com

Jika kalian sudah berteman lama, pasti kamu sering memerhatikan gerak geriknya. Apakah ia memiliki signal yang sama seperti yang dirimu rasakan kamu bisa memerhatikannya lebih jeli lagi. Jika dia hanya bersikap seperti biasa-biasa saja bahkan memerlakukan teman-temannya yang lain sama hal nya seperti dirimu, bisa jadi ia memang tak memiliki perasaan apapun pada dirimu dan menganggap dirimu sama seperti teman-temannya yang lain.

Saat Kamu Mulai Baper Maka Dia akan Menjauh

saat kamu baper dia akan menjauh
Saat Kamu Baper Dia Akan Menjauh/Freepik.com

Sudah lama bersahabat terkadang di antara pria dan wanita memiliki perasaan suka melebihi seorang sahabat. Namun, terkadang mereka merasa malu bahkan tidak tahu bagaimana cara mengungkapkan isi hatinya. Tak jarang perasaan baper pun sering menyelimuti salah satu di antara kalian. Akan tetapi, jika teman priamu tak menyukai dirimu, maka perlahan ia akan menjauh darimu dan mencari wanita lain untuk ia prioritaskan. Maka dari itu, coba jangan menaruh perasaan lebih kepadanya agar kamu tak merasa sakit hati.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id