sign up SIGN UP

Mudah kok! Ini 6 Cara Cerdas Bikin Mantan Menyesal Sampai Merengek Minta Balikan

Octavia Tunggal Dewi | Jumat, 29 Oct 2021 23:00 WIB
Mudah kok! Ini 6 Cara Cerdas Bikin Mantan Menyesal Sampai Merengek Minta Balikan
caption

Putus adalah hal yang menyakitkan bagi sebagian orang, tetapi sebagian orang juga berlomba-lomba untuk terlihat baik-baik saja setelah putus. Bahkan termotivasi untuk membuat mantan menyesal telah memutuskan hubungan.

Namun, keinginan membuat mantan menyesal juga dapat menjadi motivasi untuk menata hidup lebih baik lagi lho, Beauties! Berikut ini 6 cara membuat mantan menyesal memutuskan kita. Simak yuk!

1. Ukir Beragam Pencapaian

Ukir beragam pencapaian
Ukir Beragam Pencapaian/Foto: Freepik.com/Benzoix

Cara membuat mantan menyesal yang pertama yaitu kamu sebaiknya berusaha untuk mengukir beragam pencapaian. Buktikan bahwa kamu perempuan hebat dengan mengikuti berbagai lomba, mengasah bakat, mengukir prestasi, memenangkan penghargaan, dan sukses dalam kariermu.

2. Perbaiki Diri dan Penampilan

Perbaiki diri dan penampilan
Perbaiki Diri dan Penampilan/Foto: Freepik.com/Pressfoto

Kamu harus menunjukkan bahwa meski tanpanya dirimu tetap baik-baik saja bahkan lebih baik. Jangan sampai mantan hidup tenang melihat dirimu tidak terawat setelah putus. Kamu justru harus tampil lebih cantik dan menarik dari segi style, penampilan, dan juga wajah setelah putus dengannya sehingga mantan langsung merasa menyesal meninggalkan kamu.

3. Share Kebahagiaan Kamu

Share kebahagiaan kamu
Share Kebahagiaan Kamu/Foto: Freepik.com/Wayhomestudio

Kamu harus bisa menunjukkan bahwa kamu bahagia tanpa dirinya. Meski sejujurnya pasti setelah putus akan ada rasa kesedihan dan kehilangan. Bahkan terkadang kamu juga dilanda rasa penasaran mengenai keadaan mantan kamu setelah putus.

Setiap orang pasti pernah mengalaminya baik kamu ataupun mantan kamu. Tetapi kamu harus menunjukkan bahwa tanpanya, kamu masih dapat melangkah maju.

4. Tunjukkan Kamu Memiliki Orang-orang yang Selalu Ada di Sisi Kamu

Libra dan lima zodiak pendengar yang baik untuk dijadikan teman curhatMemiliki Orang Tersayang/ Foto: Freepik.com

Tunjukkan bahwa kamu tidak sendirian, kamu memiliki orang-orang di sekeliling kamu seperti keluarga dan sahabat. Jangan sampai setelah putus, kamu kehilangan jati diri, tunjukkan bahwa ada orang-orang yang selalu menemani dan mendukung kamu. Sehingga meski kamu tidak bersama mantan kamu lagi, kamu tetap dapat melakukan aktivitas bersama orang-orang yang kamu sayang.

5. Miliki Cinta Baru

Miliki cinta baru
Miliki Cinta Baru/Foto: Freepik.com/Master1305

Dapatkan pengganti posisi dia, carilah cinta yang baru. Agar mantan kamu sadar, bahwa ada orang lain yang dapat membuat kamu lebih bahagia.

Sehingga dia akan sadar bahwa kamu tidak terlarut dalam kesedihan setelah putus dengannya. Tunjukkan bahwa kamu lebih bahagia dengan orang baru dan berhasil melupakannya.

6. Tunjukkan Bahwa Kamu Lebih Bahagia

Tunjukkan bahwa kamu lebih bahagia
Tunjukkan Bahwa Kamu Lebih Bahagia/Foto: Freepik.com/Benzoix

Tunjukkan secara langsung ataupun melalui media sosial bahwa kamu lebih bahagia setelah putus. Hidupmu tidak menyedihkan dan menjadi berantakan tetapi justru lebih bebas melakukan segala hal yang kamu inginkan.

Tunjukkan bahwa kamu bebas dari kegalauan yang segala tuntutan yang melanda kamu selama dengan dia dahulu. mantan kamu akan merasa menyesal meninggalkan kamu yang sekarang jauh lebih bahagia setelah putus.

Beauties, itu dia cara agar membuat mantan menyesal mutusin kita. Intinya, perbaiki diri dan kualitas diri agar mantan merasa menyesal telah menyia-nyiakan orang seperti kamu. Semangat beauties!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id