sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Sifat-Sifat yang Bikin Gebetan Menjauh, Duh Gak Banget Deh!

Dyah Na | Senin, 21 Dec 2020 16:00 WIB
Sifat-Sifat yang Bikin Gebetan Menjauh, Duh Gak Banget Deh!
caption
Jakarta -

Ladies, kamu pernah enggak sih merasa dijauhi oleh gebetan setelah cukup lama melakukan pendekatan? Terkadang, alasan pria menjauhi kita bukan hanya karena dia tak punya perasaan yang sama. Enggak jarang, gebetan menjauh karena ada beberapa sifat kamu yang bikin dia enggak suka. Emangnya, sifat seperti apa sih yang bisa bikin gebetan kamu menjauh?

 

Suka Bongkar Aib Orang

tukang gosipSifat-Sifat yang Bikin Gebetan Menjauh/ Foto: Freepik.com

Pernah enggak saat ngobrol bareng gebetan, kamu malah menggosip tentang keburukan teman kamu? Atau bahkan, pernah enggak sih kamu membocorkan aib mantan pacarmu di depan gebetanmu?

Duh, hal ini bisa bikin gebetan ilfeel dan jadi menjauh dari kamu lho, Ladies. Membongkar aib orang lain adalah hal yang buruk. Apalagi jika sahabat atau mantan pacarmu sudah mempercayakan ceritanya ke kamu. Sangat tidak sopan untuk menceritakannya ke orang lain meskipun saat ini kalian sudah tidak berhubungan.

 

Materialistis

Terapi belanjaSifat-Sifat yang Bikin Gebetan Menjauh/ Foto: Freepik.com

Ada anggapan kalau laki-laki sebaiknya membayar biasa first date. Tapi sebenarnya hal ini bukan suatu kewajiban kok. Kamu dan gebetanmu bisa membagi biaya kencan sehingga tidak membebankan salah satu pihak.

Jika gebetan kamu berbaik hati mau membayari kencan atau bahkan memberi hadiah, anggaplah itu sebagai bonus. Tapi kalau kamu selalu minta dibelikan barang, selalu ingin dibayari makan, atau diajak pergi ke tempat-tempat fancy, gebetan kamu akan menganggap kamu materialistis dan memilih kabur tuh, Ladies!

 

Suka Membandingkan

Mengatasi Hubungan/freepik.comSifat-Sifat yang Bikin Gebetan Menjauh/ Foto: Freepik.com

Mungkin kamu pernah pacaran dengan cowok yang super perhatian, lalu gebetan kamu yang sekarang adalah tipe pria yang cuek. Ladies, jangan pernah sekali pun membandingkan gebetanmu dengan mantan pacarmu ya. Apalagi kalau kamu menyampaikannya langsung ke gebetanmu. Bisa-bisa gebetanmu akan menganggap kamu belum move on dan justru jadi menjauhi kamu. 

Hindari juga suka mebanding-bandingkan dia dengan pacar teman-temanmu. Asal kamu tahu, laki-laki punya rasa harga diri yang tinggi. Kamu saja pasti tak mau kan dibanding-bandingkan dengan orang lain? Begitu pun dengan gebetanmu, Ladies.

Itu tadi hal-hal yang tidak disukai dan bisa bikin gebetan kamu menjauh. Duh, hindari ya, Ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id