sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ssst! Ternyata Ada 6 Jenis Ciuman yang Umum Dilakukan Pasangan

Rumaysha Milhania | Selasa, 06 Jul 2021 23:30 WIB
Ssst! Ternyata Ada 6 Jenis Ciuman yang Umum Dilakukan Pasangan
caption

Berciuman mungkin terasa seperti tindakan yang cukup sederhana, tetapi sebenarnya ada banyak nuansa seni dalam tiap sentuhan dan kecupan yang dilakukan. Jika kamu telah menguasai teknik french kiss yang sempurna pada saat ini, kamu mungkin siap untuk sesuatu yang lebih. Yuk, simak jenis-jenis ciuman yang harus kamu tahu berikut ini!

Berciuman mungkin terasa seperti tindakan yang cukup sederhana, tetapi sebenarnya ada banyak nuansa seni dalam bentuk kasih sayang ini.
Ciuman/ Sumber: Freepik.com

Ciuman Bibir

Ciuman bibir mungkin terdengar cukup mendasar, tetapi sebenarnya ini adalah langkah yang menyenangkan dan intim untuk membuat pasangan kamu menginginkan lebih. Cukup cium bibir atas pasangan kamu saat mereka mencium bagian bawah kamu lakukan ini bergantian untuk membuat ciuman menjadi semakin intim.

French Kiss

Semua orang tahu french kiss. Ya, ini adalah aktivitas intim dengan bibir yang melibatkan lidah, air liur, dan gerakan yang tepat. Untuk bisa melakukannya, kamu membutuhkan beberapa kali latihan hingga bisa bersilat bibir dengan teknik yang lebih lembut. Namun, hal terpenting yang harus kamu perhatikan adalah, less is more!

Ciuman Dahi

Meskipun ciuman di dahi kerap dianggap sederhana, dan mungkin bukan ciuman yang terseksi, ciuman di dahi adalah ciuman yang manis dan lembut. Ciuman dahi biasanya diberikan pada seseorang yang spesial karena sifatnya yang penuh kasih sayang dan perhatian.

Ciuman dahi biasanya dibagikan dengan seseorang yang spesial karena sifatnya yang penuh kasih sayang dan perhatian.
Ciuman/ Sumber: Freepik.com

Ciuman Kecup

Jika kamu memberikan kecupan pada seseorang, kamu condong ingin membawa ke arah ciuman yang sederhana dan ringan. Pastikan kamu melakukannya super lembut! Ini mungkin ciuman yang paling tidak romantis, tetapi tetap memberikan bumbu kasih sayang dalam hubungan kalian.

Ciuman Pipi

Dalam banyak budaya, ciuman pipi adalah cara ramah untuk menyapa keluarga, teman, atau orang baru—bukan hanya pasangan kamu. Tapi itu juga bisa menjadi isyarat yang positif saat kamu sedang berada dalam tahap awal hubungan!

Jika Anda ingin membuat french kiss Anda selangkah lebih maju, masukkan gigitan ke dalam ciuman.
Jenis ciuman/ Sumber: Freepik.com

Bite Kiss

Jika kamu ingin membuat french kiss kamu selangkah lebih maju, masukkan gigitan ke dalam ciuman. Gigit dengan sangat lembut lidah atau bibir pasangan kamu saat sedang berciuman, dan lihat bagaimana reaksi pasangan kamu. Mulailah dengan lambat, karena kamu tidak akan tahu pasti apakah pasangan kamu menyukainya.

Itulah beberapa jenis ciuman yang bisa kamu coba lakukan. Kira-kira ciuman mana yang paling kamu dan pasanganmu sukai?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id