sign up SIGN UP

Takut Diselingkuhi? Ketahui Ciri-Ciri Pria yang Berpotensi Selingkuh

Intan Dwi | Jumat, 08 May 2020 05:00 WIB
Takut Diselingkuhi? Ketahui Ciri-Ciri Pria yang Berpotensi Selingkuh
caption
Menjalani hubungan dengan pasangan memang tak selalu berjalan mulus sesuai dengan harapan kamu. Banyak sekali tantangan dan ujian yang harus kalian hadapi berdua agar hubungan tetap berjalan baik.

Dari sekian banyaknya tantangan dan ujian yang biasa dihadapi, satu hal yang sangat ditakutkan dalam sebuah hubungan adalah kehadiran orang ketiga. Karena saat berselingkuh salah satu pasangan akan pintar untuk menyembunyikannya. Seseorang berani selingkuh itu disebabkan oleh banyak faktor. Meskipun dia sudah berusaha menjaga hubungannya dengan kamu, tapi yang namanya perselingkuhan itu tetap akan merusak hubungan kalian. Agar mengetahui hal itu dengan cepat, berikut ini ciri-ciri pria yang selingkuh.
 


Jarang Menghubungi


Foto: Istimewa

Ini merupakan ciri utama dari pria yang lagi selingkuh dari pasangannya. Kalau pacar kamu yang biasanya rajin menghubungi tapi tiba-tiba dia jarang atau bahkan menghilang, itu patut dicurigai. Padahal dalam sebuah hubungan, komunikasi adalah hal yang penting agar hubungannya tetap baik. Sebuah hubungan tanpa adanya komunikasi yang baik, itu akan menimbulkan kesalahpahaman dari kamu sendiri sebagai pasangannya.
 


Membandingkan Hubungan


Foto: Istimewa

Ladies, jangan menganggap enteng ketika pacar kamu sudah berani mengungkapkan rasa irinya terhadap hubungan orang lain yang lebih harmonis. Apalagi saat dia mulai membandingkan hubungan kalian dengan hubungan pasangan lainnya. Hal yang lebih parah adalah kalau dia menyuruh kamu untuk berubah agar sama dengan pasangan lainnya yang menurut dia lebih harmonis. Dengan sikapnya yang seperti itu, berarti dia tidak puas saat bersama kamu dan Ia akan merasa bahwa kalian bukan pasangan yang serasi.
 


Sering Main Bersama Teman-Temannya


Foto: Istimewa

Hubungan yang sehat itu terbangun saat keduanya memiliki kehidupan sosial, membuat mereka tidak merasa keberatan saat harus menghabisakan waktu berdua. Tapi kalau pria tersebut lebih sering memilih bermain bareng temen-temennya daripada kamu, itu patut dicurigakan. Karena pria seringkali menyebut selingkuhannya sebagai teman dan menggunakan bermain bareng temen-temennya  sebagai alasan saat dia pergi dengan wanita lain.
 


Lebih Sering Berbohong


Foto: Istimewa

Saat seorang pria sudah mulai menutup dirinya dari pasangannya dan menjadikan hal sepele menjadi alasan serius tandanya Ia berselingkuh. Mereka juga akan jadi selalu berbohong dengan alasan-alasan yang masuk akal dan membuat kamu percaya sehingga kau memaklumi alasannya. 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id