sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Tips Agar Gebetan Gak Kabur Saat Chat PDKT

Dyah Na | Rabu, 29 Jul 2020 18:00 WIB
Tips Agar Gebetan Gak Kabur Saat Chat PDKT
caption
Jakarta -

Ladies, proses pendekatan memang selalu menjadi masa-masa yang indah. Namun terkadang, ada hal yang tanpa kita sadari malah membuat gebetan menjauh. Nah, biar proses PDKT semakin lancar, mendingan simak deh tips agar gebetan enggak kabur saat PDKT lewat chat.


Jangan Beritahu Semua Hal Padanya

Pasangan  berzodiak cancerTips Agar Gebetan Tidak Kabur Saat PDKT/ Foto: Freepik.com

Enggak bisa disangkal kalau salah satu hal yang membuat cowok tertarik adalah rasa penasarannya terhadap diri kita. Dia pun akan berupaya terus menerus untuk mencari tahu segala hal tentang kita. Mulai dari hobi dan kesukaan kita, siapa saja teman bermain kita, hingga kegiatan yang kita lakukan setiap harinya. Kalau kamu terlalu cepat membagikan semua padanya di awal proses PDKT, maka enggak ada lagi hal yang membuatnya penasaran. Karena itu, mendingan kamu tak perlu memberi tahu semua hal pada gebetanmu, Ladies. Bagikan seperlunya saja dan biarkan dia selalu merasa penasaran dengan dirimu.


Terlalu Posesif

Tanda Kamu Terjebak dalam Hubungan Friendzone/Freepik.comTips Agar Gebetan Tidak Kabur Saat PDKT/ Foto: Freepik.com

Hayo, siapa di antara kamu yang sudah mulai merasa posesif padahal belum jadian? Pada dasarnya, semua orang tidak suka dikekang, termasuk gebetan kamu. Apalagi, status hubungan kalian pun belum jelas. Jadi, seharusnya menjadi haknya untuk main atau jalan dengan siapa pun yang dia mau. Sikap kamu yang posesif padahal belum jadian ini bisa bikin gebetan kabur lho, Ladies. Dia akan berpikir kalau belum jadian saja sikapmu sudah seposesif itu, bisa-bisa saat jadian akan menjadi semakin parah.


Tetap Bahagia Ada ataupun Tak Ada Gebetan

Lagi PDKT? Ini Ciri-ciri Si Dia Naksir Kamu/Freepik.comTips Agar Gebetan Tidak Kabur Saat PDKT/Freepik.com

Cewek yang bahagia menjadi magnet tersendiri untuk para pria lho, Ladies. Kalau kamu ceria dan bahagia dengan kehidupanmu, maka gebetan kamu pun akan senang berada di dekatmu. Sebaliknya, kalau kamu terlalu menggantungkan kebahagiaan kamu terhadap orang lain, gebetan kamu bisa jadi malas untuk mendekatimu. Maka dari itu, teruslah cintai dirimu dan tetap bahagia ada ataupun tak ada gebetanmu. Dengan begitu, kamu tak lagi menghabiskan waktu hanya untuk mengecek apakah chat kamu sudah dibalas atau belum. Kamu akan memiliki banyak hal untuk dilakukan demi kesenanganmu sendiri.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id