sign up SIGN UP

10 Koleksi Jam Tangan Alexandre Christie yang Bikin Tampilanmu Makin Trendy

Melisa Dewi | Kamis, 04 Mar 2021 18:00 WIB
10 Koleksi Jam Tangan Alexandre Christie yang Bikin Tampilanmu Makin Trendy
caption
Jakarta -

Sebagian besar orang, baik pria maupun wanita menyukai jam tangan. Meski begitu, ada juga beberapa orang yang menghindarinya. Bagi orang-orang yang tidak menyukai jam tangan tersebut biasanya memiliki alasan terganggu karena selalu jadi ingin memeriksa waktu ketika memakainya. Sebenarnya hal itu terjadi karena tidak biasa mengenakannya. Jika sudah terbiasa, otak tidak akan terpacu untuk terus melihat waktu.

Setiap pria dan wanita modern pasti setidaknya memiliki satu jam tangan untuk menemani setiap aktivitas yang padat. Salah satu merek jam tangan yang sangat populer di Indonesia saat ini adalah Alexandre Christie.

Merek jam tangan Alexandre Christie pasti sudah tidak asing lagi untuk kamu. Tidak hanya untuk wanita saja, Alexandre Christie juga mengeluarkan koleksi jam tangan pria. Ada berbagai model jam tangan Alexandre Christie, mulai dari yang elegan hingga klasik. Fiturnya lengkap dengan banyak tipe, seperti chronograph hingga smartwatch.

Alexandre Christie merupakan merek jam tangan high end milik perusahaan Hong Kong, Massindo dan cukup populer di kalangan pencinta fashion. Jam tangan asal Hongkong ini sebenarnya dibuat sebagian di Indonesia. Walaupun tidak disebutkan “Made in Indonesia”, jam tangan Alexandre Christie sudah terjual di seluruh dunia.

Jam tangan ini bisa membuat kamu tampil lebih pede karena memiliki kualitas tinggi serta terkesan mewah dan elegan saat digunakan. Bukan hanya itu, jam tangan ini juga memiliki fitur cukup lengkap yang dapat menunjang kebutuhanmu.

Sejak kemunculannya, Alexandre Christie terus konsisten untuk memproduksi produk jam tangannya dengan dengan standar kualitas tertinggi. Maka, tidak heran jika banyak masyarakat yang senang memiliki barang ini, bahkan banyak selebriti juga diketahui memakai jam tangan dari Alexandre Christie.

Selain Indonesia, merek jam tangan internasional yang satu ini juga telah memiliki jaringan di 5 benua serta hadir di banyak negara seperti Hong Kong, Vietnam, Malaysia, Myanmar, Thailand, Singapore, Philippines, Cyprus, Australia, Mexico, ataupun negara-negara lainnya.

Alexandre Christie memproduksi jam tangan klasik stainless steel hingga jam tangan sporty dengan harga yang cukup terjangkau. Desainnya yang variatif dan mewah membuatnya sukses dikenal oleh para pencinta jam di seluruh dunia.

Banyaknya koleksi jam tangan yang dihadirkan oleh brand jam Alexandre Christie, mungkin membuat kamu bingung untuk memilihnya. Pasalnya, masing-masing koleksi jam tangan ini memiliki desain dan ciri khasnya tersendiri.

Nah, tidak perlu bingung, berikut 10 rekomendasi jam tangan untuk pria dan wanita dari Alexandre Christie yang bisa menunjang penampilanmu:

Alexandre Christie 8458

Model jam tangan klasik dengan strap kulit berwarna coklat ini cocok untuk para eksekutif muda. Detail sub dial membuat jam tangan ini terlihat mewah dengan case berwarna rose gold. Jam tangan analog ini dilengkapi dengan 3 ATM water resistant, kamu tidak perlu mengeluarkan uang puluhan juta rupiah untuk jam tangan elegan ini.

Karena harga yang ditawarkan Alexandre Christie ialah berkisar 800 ribu Rupiah. Cukup nyaman di kantong bukan untuk penampilan bak eksekutif muda?

Alexandre Christie 9201 SB

Alexandre Christie 9201SB termasuk dalam koleksi “Nightvision”, yang menjadi rangkaian koleksi unggulan AC. Case jam tangan yang terbuat dari bahan stainless steel ini dilengkapi dengan leather strap. Hour hand dan minute hand terbuat dari bahan tritium dan dapat menyala dalam keadaan gelap, lho.

Jadi, kamu tidak akan kesusahan melihat waktu ketika berada di tempat gelap. Harga jam tangan ini ada di kisaran 2 juta rupiah.

Alexandre Christie 8419

Jika kamu sedang ingin mencari hadiah untuk seseorang yang spesial, kamu dapat memasukan  Alexandre Christie 8419 dalam wishlist kamu, karena jam tangan ini dapat menjadi opsi pilihan terbaik. Desainnya yang klasik sudah pasti disukai semua pria. Dengan case stainless steel, strap kulit hitam, dan warna dial hitam serta putih, membuat jam tangan ini mudah dipadukan dengan outfit apapun.

Adapun, salah satu keunggulan jam tangan Alexandre Christie ini adalah waterproof, jadi kamu dapat memakainya kala sedang berenang karena dilengkapi dengan 5 ATM water resistant. Meski begitu, jangan mencoba-coba untuk membawa jam tangan ini untuk diving. Hanya dengan kisaran 665 ribu Rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan Alexandre Christie dengan ukuran 40 mm ini.

Alexandre Christie 6485

Sebagian pria mungkin lebih menyukai strap tipe mesh yang terlihat lebih tipis. Tidak perlu khawatir, Alexandre Christie 6485 memiliki jenis shark mesh steel strap dengan banyak pilihan warna. Jika kamu mencari jam tangan Alexandre Christie couple, seri 6485 bisa menjadi opsi terbaik karena terdapat warna rose gold. Dapatkan jam tangan ini dengan harga kisaran 1, 1 juta Rupiah.

Alexandre Christie 3029

Pernah merasa bosan dengan bentuk case jam tangan bulat? Ada jam tangan dari Alexandre Christie terbaru dengan bentuk case persegi panjang seri 3029. Yang lebih unik lagi, desain dial 3029 dibuat menyerupai mekanika jam yang begitu futuristik. Terdapat dua pilihan warna bezel yakni hitam dan silver. Harga jam tangan ini berkisar 1,3 jutaan Rupiah.

Alexandre Christy 2845 LH

Para wanita pasti kesulitan memilih aksesoris untuk menyelaraskan penampilannya. Selain dilihat dari outfit yang kamu kenakan, kamu juga harus menggunakan aksesoris jam tangan untuk tampil elegan. Cobalah untuk memakai jam tangan analog dengan nuansa gold tone berwarna rose gold seperti AC 2845 LH ini atau kamu juga bisa memakai jam analog dengan nuansa two tone berwarna navy.

Biar makin kece, pilihlah jam tangan yang kamu suka sesuai dengan penampilan sesuai keinginanmu. Kamu juga bisa memadupadankan jam tangan ini sesuai dengan outfit yang kamu kenakan. Jam tangan ini juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau kasual.

Alexandre Christie 2825 BH

Tipe jam tangan Alexandre Christie yang satu ini juga tak kalah kerennya dengan tipe sebelumnya. Jam analog berwarna navy dengan desain gold dial yang chic ini akan terlihat cantik saat melingkar di tanganmu. Warna dan modelnya mudah dipadupadankan sesuai dengan outfit yang kamu kenakan. Jam tangan tipe ini juga cocok dikenakan untuk acara formal atau informal.

Ladies Passion Alexandre Christie 2780 BF

Rekomendasi jam tangan wanita dari Alexandre Christie selanjutnya bertipe Ladies Passion AC 2780 BF. Jam tangan ini memiliki bentuk kotak agak persegi panjang yang unik, namun cocok digunakan untuk kegiatan apapun. Tersedia dalam beragam pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan, mulai dari warna terang hingga warna gelap.

Kalau dilihat-lihat, jam ini cocok digunakan untuk wanita karir yang sibuk bekerja dan sangat menghargai waktu. Mengingat kamu juga bisa menghitung detik lewat jam tersebut. Tampilannya yang oke juga membuat jam tersebut cocok digunakan saat pergi ke kantor.

Ladies Passion Alexandre Christie 2531 BD

Sekilas, tampilan dari jam Alexandre Christie bertipe Ladies Passion dengan nomor AC 2531 BD ini terlihat biasa dan sama seperti model atau desain jam umumnya. Tapi jangan salah, dibalik bentuknya yang sederhana ini terdapat keistimewaan pada dekorasi benda langit yang nampak di dial jam. Jika kamu pencinta benda langit seperti bulan, tentu saja jam tangan ini menjadi pilihan favorit mu.

Di balik keindahan bulan sabit, kamu bisa melihat kalender pada jam ini dengan penunjuk waktu berbentuk bintang. Tak sampai disitu, untuk menambah keindahan pada jam ini terdapat butiran permata dipinggiran case. Kamu bisa menggunakan jam tangan ini untuk acara keluarga atau pesta bareng teman.

Classic AC 8600 LD

Ingin tampil casual namun semi formal? Kamu dapat melakukannya dengan menggunakan jam tangan Alexandre Christie tipe Classic ini. Dengan memakainya, kamu bisa menyesuaikan diri untuk selalu tampil rapi.

Jam tangan ini dapat melingkar di tangan kamu sesuai dengan setelan kantor. Jam tangan ini menggunakan stainless steel, dengan desain yang terkesan simpel atau sederhana, sehingga mudah dipadupadankan dengan kegiatan kasual ataupun formal.

Selain nyaman, jam tangan ini juga bisa bikin tampilanmu lebih sempurna. Jadi kamu tak perlu bingung lagi untuk mencari jam tangan yang dapat digunakan kapan saja.

Perlu kamu ingat, sebuah jam tangan dengan kualitas bagus dari merek terkenal tentu akan membuat pemakainya tampil semakin percaya diri. Apalagi, jika produk tersebut adalah jam tangan Alexandre Christie yang memiliki desain cantik, elegan, dan menawan.

Siapapun pasti ingin memilikinya. Namun, jika kamu hendak membeli jam tangan Alexandre Christie, sebaiknya berhati-hati karena saat ini banyak jam tangan palsu yang ditawarkan.

Kamu sebaiknya mengetahui dengan baik cara membedakan jam tangan asli dan palsu Alexandre Christie, seperti yang akan dijelaskan berikut ini:

Perbedaan Pada Logo

Untuk dapat membedakan jam tangan Alexandre Christie yang asli dan palsu, kamu bisa melihat logo dari merek tersebut. Logo ini berada pada sertifikat dan juga kaca atau body jam tangan. Logo jam Alexandre Christie asli dan palsu memiliki perbedaan yang terlihat jelas.

Logo yang asli akan terlihat lebih rapi dan lurus jika dibandingkan dengan yang palsu. Jika ingin mencari pembanding dari logo jam yang akan dibeli, kamu bisa mengecek bentuk logo yang asli tersebut secara online.

Perbedaan Pada Rantai dan Berat Jam Tangan

Jika kamu memperhatikan rantai jam tangan Alexandre Christie original, dapat diketahui kalau rantai tersebut tertata dengan rapi, presisi, solid, padat dan berat. Dari rantai ini perbedaan Alexandre Christie asli dan palsu bisa dipastikan.

Karena rantai jam yang palsu biasanya tidak padat dan berat. Jam tangan Alexandre Christie yang asli juga terbuat dari bahan logam murni, sehingga memiliki massa jenis yang lebih besar. Sedangkan jam tangan yang palsu berbahan logam campuran yang terasa lebih ringan. Perbedaan berat ini juga menjadi pembeda kedua jenis jam tangan.

Perbedaan Sertifikat

Sebuah jam tangan mahal sekelas Alexandre Christie pasti dilengkapi dengan sertifikat yang dikeluarkan oleh pabrik pembuatnya. Sertifikat ini dapat digunakan sebagai cara membedakan jam tangan asli dan palsu. Walaupun jam tangan yang palsu kini juga dilengkapi dengan sertifikat palsu, tetapi kedua sertifikat tersebut memiliki perbedaan. Salah satu perbedaan tersebut terlihat dari logo yang tercantum pada sertifikat.

Perbedaan Pada Pergerakan Jarum Jam

Walaupun jam tangan Alexandre Christie yang palsu sekilas terlihat seperti asli, tetapi jika diamati lebih cermat tampak bahwa pergerakan dari jarum kedua jam tersebut berbeda. Jam yang asli jarumnya akan bergerak dengan halus, lancar dan teratur. Sedangkan pada jam yang palsu, jarum tersebut gerakannya tidak halus, tersendat bahkan tidak lancar.

Itulah pembahasan seputar rekomendasi dari beberapa koleksi jam tangan Alexandre Christie. Semoga informasi ini bermanfaat buatmu ya!

 

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id