sign up SIGN UP

3 Fakta Menarik Tentang Vespa 946 Christian Dior yang Diidamkan oleh Nagita Slavina

Rayoga Firdaus | Senin, 23 Aug 2021 22:30 WIB
3 Fakta Menarik Tentang Vespa 946 Christian Dior yang Diidamkan oleh Nagita Slavina
caption
Jakarta -

Kehebohan terjadi di dunia fashion dan otomotif ketika Vespa berkolaborasi dengan rumah mode Christian Dior. Gaungnya semakin menjadi ketika Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ia ngidam untuk memiliki motor eksklusif tersebut. Dilansir dari Detik, Vespa 946 Christian Dior ini sendiri sudah masuk ke Indonesia oleh Bellissimo bekerja sama dengan Importir Umum (IU). Karena eksklusif, harganya pun bukan main yakni Rp950 juta OTR Jakarta. Bahkan tak lama berselang, salah satu yang pertama membeli yakni Boston Motoshop mengadakan lelang di mana laku terjual seharga Rp1,35 miliar.
Lantas apa keistimewaan dari Vespa 946 Christian Dior ini? Berikut rangkumannya.

Kehadiran Motif Dior Oblique yang Ikonis

Vespa 946 Christian DiorVespa 946 Christian Dior/ Foto: Muhammad Hafizh Gemilang

Hal yang paling menarik atensi adalah kehadiran motif Dior Oblique pada saddle dari Vespa 946 Christian Dior ini. Motif Dior Oblique yang pertama kali muncul pada era 1970an ini, belakangan kembali populer usai Maria Grazia Chiuri kembali melansir ulang dalam sejumlah kreasi busana dan tas terbaru Dior. Tak heran jika Nagita Slavina, yang juga seorang pecinta fashion sejati sampai ngidam untuk memiliki Vespa ini.

Aksesori Tambahan

Vespa 946 berkolaborasi dengan House of DiorVespa 946 berkolaborasi dengan House of Dior/ Foto: Piaggio


Tak hanya bagian sadel, pembeli juga akan mendapatkan aksesori tambahan berupa helm dan tas berhiaskan motif Dior Oblique yang klasik dan mewah.

Akan Ada Pemesanan Batch Kedua

Vespa Christian DiorVespa Christian Dior/ Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717, Vespa


Dilansir dari Detik, pada kloter pemesanan pertama yang tiba pada bulan Agustus 2021 ini tersedia 3 unit dan Andre Medean selaku pemilik Bellissimo mengatakan bahwa akan kloter pemesanan berikutnya. "Desember batch ada, tapi belum buka orderan. (Untuk pesan) DP biasanya Rp 100 Juta," ujar Andre seperti dikutip dari Detik.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id