sign up SIGN UP

FASHION

3 Gaya Rambut Pendek yang Cocok untuk Si Rambut Tipis

Dewi Hati | Jumat, 28 Jun 2019 02:00 WIB
3 Gaya Rambut Pendek yang Cocok untuk Si Rambut Tipis
caption
Memiliki rambut tipis terkadang menjadi masalah bagi sebagian wanita, apalagi ketika ingin memotongnya menjadi lebih pendek. Kehati-hatian dalam memilih potongan rambut akan sangat berpengaruh nih kepada penampilan kamu. Jika kamu salah satu si rambut tipis, Beautynesia punya nih tiga potongan gaya rambut yang cocok nih.

1. Model Potongan Pixie


Model potongan rambut yang satu ini sudah terkenal sejak lama. Model ini memperlihatkan sisi maskulin wanita tampa meninggalkan kesan feminin. Potongan pixie, juga akan membuat rambut kamu terlihat lebih tebal apalagi jika kamu tambahkan poni depan. Gaya rambut ini juga cocok juga untuk kamu yang wajah mungil nih.
Foto: https://id.pinterest.com
Gaya potongan rambut pixie juga dipilih oleh beberapa selebriti baik dalam maupun luar negeri. Salah satu seleb yang hits banget saat memakai gaya rambut ini adalah si cantik Anne Hatwhay. Wanita 36 tahun itu tampil super stylish dan memukau dengan potongan rambut ini. Jika dalam negeri, ada penyanyi Yuni Shara yang terkenal selalu awet muda dengan model rambut pixie.

2. Model Potongan Graduated Bob


Potongan rambut graduated bob biasanya dikenal dengan sebutan bob layer. Model ini memang tak pernah ada matinya! Dari tahun ke tahun, model ini selalu punya 'panggung' sendiri di dunia hair styling. 
Foto: https://www.instagram.com/nattvitorino/
Potongan rambut ini juga simple dan membuat pemiliknya nyaman beraktivitas. Meski begitu, potongan rambut graduated bob akan memberi kesan rambut yang bervolume. Hal ini dikarenakan potongan graduated bob yang biasanya lebih pendek di belakang dan lebih panjang di depan. Cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan lebih istimewa dibanding biasanya!

[Gambas:Youtube]

3. Model Potongan Blunt Bob


Model potongan rambut blunt bob atau potongan rambut pendek rata ini juga kembali digemari oleh banyak wanita beberapa tahun belakangan. Apalagi wanita yang memiliki rambut tipis. Banyaknya wanita yang memotong rambut dengan potongan ini lantaran memiliki ilusi rambut terlihat lebih bervolume.
 
Foto: https://www.instagram.com/sunnydahye/
Jika kamu merasa rambut pendek rata ini terkesan kaku, kamu bisa lho menambahkan layer untuk membuat kesan lebih fresh. Potongan rambut ini juga cocok banget lho buat kamu yang memiliki bentuk wajah oval maupun hati karena bisa membuat wajah terlihat lebih tirus.
Itu dia ladies tiga potongan rambut yang cocok untuk kamu si pemilik rambut tipis. Dari ketiga potongan rambut di atas, mana nih yang bakal kamu pilih jadi model rambut kamu? Coba yuk, sesekali keluar dari zona nyaman kamu!

[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id