sign up SIGN UP

FASHION

4 Inspirasi Model Baju Atasan Brokat untuk Jadi Bridesmaid, Simpel Tapi Tetap Anggun

Noviana | Selasa, 11 Dec 2018 09:00 WIB
4 Inspirasi Model Baju Atasan Brokat untuk Jadi Bridesmaid, Simpel Tapi Tetap Anggun
caption
Busana untuk di hari pernikahan memang harus dipikirkan matang-matang. Tak hanya pengantin yang ingin tampil cantik, tapi juga para bridesmaid pun ingin tampil cantik. Selain keluarga pengantin, para brides juga memikirkan seragam untuk bridesmaids. Lalu model baju atasan brokat yang seperti apa buat kalian?

Model Baju Atasan Brokat


Bridesmaids mungkin bagian kecil dalam sebuah pernikahan. Walau demikian, kita tetap harus memikirkan model baju apa yang akan dikenakan. Salah satunya, seperti menggunakan bahan brokat. Kita bisa membuat model baju dengan bahan brokat. Walaupun bahan brokat sendiri ini terbilang mahal, namun tetap banyak para wanita juga menyukainya. Kalian bisa memilih model baju atasan brokat untuk baju bridesmaid. Tak perlu takut tampilan model baju atasan brokat akan tidak cocok. Justru dengan model tersebut akan memberikan kesan cantik serta elegan.


Foto: Istimewa

Model Baju brokat kombinasi


Selain untuk model baju atasan brokat, kita bisa juga memilih model kombinasi. Kita dapat mengkombinasikannya dengan bahan kain lainnya, baik itu satin, chiffon, batik, kain tenuba atau lainnya. Dengan mengkombinasi kedua bahan brokat dan lainnya akan membuat kesan terlihat mewah dan elegan. Kita juga bisa membuat model brokat kombinasi ini baik dalam bentuk kebaya ataupun modern dress. Tinggal kalian pilih yang mana sesuai dengan konsep wedding kalian.


Foto: Istimewa

Model dress brokat pendek


Tak ada salahnya bila bridesmaid kalian mengenakan dress pendek. Terlebih saat ini sudah berkembang tren fesyen, sehingga kita bisa membuat dress pendek namun tetap elegan untuk bridesmaid. Dengan mengenakan dress brokat pendek juga tetap memberikan kesan klasik serta elegan.



Foto: Istimewa

Model baju brokat kombinasi batik


Batik dan brokat? Bahan ini bisa kita gunakan untuk dikombinasi. Jangan takut tidak cocok ya, kedua bahan ini walau sama-sama bermotif, ternyata cocok! Justru  kesan klasiknya bertambah setelah adanya kombinasi batik. Corak kedua bahan ini juga unik dan menarik. Model yang dihasilkan bisa mirip dengan model kebaya modern. Selain itu, batik juga menjadi tren saat ini jadi kita bisa gunakan untuk menghasilkan model baju yang cantik.


Foto: Istimewa

Nah,yang mana paling cocok buat model baju brokat bridesmaids kalian?


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id