sign up SIGN UP

FASHION

4 Kesalahan Fashion yang Biasa Dilakukan dan Bisa Bikin Kamu Gagal Tampil Stylish

Maria Juwita | Jumat, 06 Apr 2018 12:00 WIB
4 Kesalahan Fashion yang Biasa Dilakukan dan Bisa Bikin Kamu Gagal Tampil Stylish
caption
Tren fashion 2018 dipenuhi dengan berbagai pakaian dan aksesoris keren yang bisa kamu coba. Tapi jangan sembarang mencoba, kamu juga harus menghindari 4 kesalahan fashion berikut ini biar bisa tetap tampil modis dan kekinian!

Tampil stylish memang tidak selamanya berhubungan dengan barang mahal. Asalkan kamu memadupadankan fashion item yang tepat, kamu bisa dengan mudah tampil memukau bak seorang model ataupun selebriti. Berbagai gaya fashion yang ada di internet pun bisa kamu jadikan panutan untuk menciptakan gayamu sendiri, baik itu tampil elegan dengan gaya kontemporer ataupun tampil keren dengan street style. Tapi dari sekian banyaknya fashion item yang bisa kamu pakai, kamu perlu menghindari beberapa kesalahan berpakaian ini biar enggak gagal tampil stylish kekinian!

Memakai Barang KW alias Palsu

Tidak ada yang lebih memalukan daripada pamer barang branded yang palsu. Daripada kamu membeli barang "bermerek" tapi palsu, lebh baik uangnya kamu tabung hingga bisa membeli barang yang asli atau beli barang merek lain yang sudah terjamin asli. Enggak perlu deh memaksakan diri biar terlihat keren dengan barang palsu, yang ada nanti kamu malah malu karena barang “branded”-mu rusak terus.


Foto: https://www.dailymail.co.uk/


Memakai Legging Sebagai Pengganti Celana

Jika diibaratkan dengan kejahatan, sepertinya kesalahan satu ini menduduki tingkat kriminal paling tinggi di dunia fashion. Perlu kamu tahu, legging merupakan pakaian yang tipis dan dimaksudkan untuk dipakai sebagai lapisan dalam, bukan sebagai pengganti celana. Kamu bisa memakai legging saat memakai atasan dengan panjang yang nanggung, ataupun sebagai lapisan saat memakai rok pendek. Salah besar jika kamu memakai legging sebagai pengganti celana jeans, karena nantinya bokongmu akan terlalu mencolok!


Foto: https://flexi.shoes


Tampil Seksi yang Tak Sesuai Tempat

Boleh saja jika kamu ingin tampil seksi, tapi jangan sampai terlalu lebay juga ya, Ladies! Pastikan kamu menganalisa situasi dan lokasi sebelum memilih pakaian yang terlalu terbuka. Bukannya mencuri perhatian dengan penampilan seksi yang elegan, kalau sampai tidak disesuaikan, kamu malah bisa jadi bahan omongan yang negatif!


Foto: https://www.pexels.com


Memakai Aksesoris dari Ujung Rambut hingga Ujung Kaki

Jika dipakai dengan pas, aksesoris bisa menunjang penampilanmu agar terlihat lebih keren dan modis. Sebaliknya, jangan harap kamu bisa tampil keren kalau tidak menyesuaikan aksesoris dengan pakaianmu. Kenakan aksesoris secukupnya dan jangan asal menumpuk semua barang di tubuhmu. Perhatikan juga komposisi aksesoris yang kamu pakai dan hindari memakai banyak aksesoris yang terlalu “bling”. Memangnya kamu mau terlihat seperti toko berjalan yang penuh dengan aksesoris di seluruh tubuh?


Foto: https://mediasalesexec.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id