sign up SIGN UP

FASHION

4 Pilihan Celana Jeans agar Tampil Percaya Diri Dengan Paha Besar

diah zaenab | Selasa, 24 May 2016 05:00 WIB
4 Pilihan Celana Jeans agar Tampil Percaya Diri Dengan Paha Besar
caption
Paha besar terkadang menjadi salah satu penyebab kurangnya kepercayaan diri seseorang., terlebih saat ingin mengenakan celana jeans. Untuk kamu yang mengalami masalah seperti ini, berikut adalah 4 pilihan celana jeans untuk kamu agar tampil lebih modis dan percaya diri. Semoga bermanfaat, ya!

1. Flare Jeans


Flare jeans merupakan model celana jeans yang cocok untuk bentuk paha yang besar. Celana ini memiliki bentuk bagian bawah yang longgar atau lebar. Karena bentuknya ini, flare jeans dapat menyamarkan bentuk paha yang besar karena dapat memberi efek bentuk paha dan kaki terlihat seimbang. Meskipun celana ini sangat populer di tahun 70-an, jika dipadukan dengan padu padan yang pas, kamu juga bisa tampil modis dengan celana ini.
Foto: https://belezadepesoplussize.wordpress.com/tag/flare/

2. Boyfriend jeans


Untuk kamu yang memiliki bentuk paha yang lebar, boyfriend jeans merupakan pilihan yang tepat untuk tampil trendy. Celana ini tidak membuat paha menjadi sesak karena memang didesain dengan bentuk bagian paha yang lebar. Selain itu, boyfriend jeans ini memberi kesan tampilan yang seimbang antara paha dan kaki sehingga besarnya paha sedikit tersamarkan terlebih saat kamu menggulungnya. Tidak hanya terlihat lebih ramping kamu juga dapat tampil lebih trendy.
Foto: https://www.asos.com/Asos-Curve/Asos-Curve-Exclusive-Brady-Boyfriend-Jean-With-Rips/Prod/pgeproduct.aspx?iid=3899686&r=2

3. Trouser Jeans


Pilihan jeans yang cocok untuk paha besar selanjutnya yaitu jenis trouser jeans. Celana jeans ini memiliki potongan yang lurus dari pinggul hingga mata kaki sehingga dapat memberi rasa nyaman saat digunakan bagi pemilik paha besar, sekaligus menutupi ukuran paha yang besar. Sehingga, kaki terlihat lebih jenjang dan ramping. Treasure jeans juga dapat kamu gunakan untuk pergi ke kantor, lho. Tinggal kamu padukan dengan blouse atau beri tambahan blazer, kamu sudah siap tampil cantik saat ke kantor.
Foto: https://www.polyvore.com/straight_to_plus_size_wide/set?id=37953474

4. Boot Cut Jeans


Boot cut jeans hampir sama dengan flare jeans namun bagian bawah boot cut jeans lebih kecil atau lebih halus dari flare jeans. Sama seperti flare jeans, boot cut jeans juga memiliki fungsi untuk menyeimbangkan bentuk paha yang besar. Selain itu, celana jenis ini juga mudah kamu padukan dengan berbagai jenis sepatu yang memiliki hak.
Foto: https://www.reitmans.com/en/plus-size-only-denim-slight-boot-cut-jeans/752434.html
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id