sign up SIGN UP

FASHION

5 Gaya Fashion dengan Kaus Kaki ala Selebgram yang Bikin Makin Stylish

Esra Dopita | Kamis, 07 May 2020 01:00 WIB
5 Gaya Fashion dengan Kaus Kaki ala Selebgram yang Bikin Makin Stylish
caption
Kaus kaki kini tak lagi bermanfaat menutup kaki, tapi juga fashion item yang dapat menunjang penampilan lebih stylish dan modis. Banyak selebgram yang memadukan kaus kaki bersama outfit yang dikenakan. Namun, tak semua kaus kaki bisa membuat penampilan jadi stylish ya. Kamu juga harus pandai mix and match agar tak salah kostum. Berikut ini mix and match kaus kaki dengan outfit favorit kamu.

Jeans Highwaist




Foto: https://www.whowhatwear.com/amp/what-to-wear-with-loafers

Celana jeans jadi outfit yang tak pernah mati gaya dan mudah dipadupadankan dengan outfit lain. Kamu bisa mengenakan celana jeans highwaist 7/8 agar kaus kaki dapat terlihat jelas. Gunakan kaus kaki lima sentimeter di atas tumit atau sampai ujung jeans. Sesuaikan warna kaus kaki dengan atasan yang dikenakan agar tak membuat penampilan norak. Terakhir, kamu dapat kenakan sneaker, leather shoes, atau sandal tali yang mirip sandal gunung. Wah, gayamu bakal terlihat kasual dan modis abis.


Mid Dress




Foto: https://www.refinery29.com/amp/en-us/loafers-socks-styling-trend

Untuk tampilan tetap feminin, tapi terlihat kasual, kamu bisa mengenakan mid dress bersama kaus kaki. Pilih kaus kaki polos berwarna atau disesuikan dengan warna dress. Untuk alas kaki, pilih kamu masih bisa kenakan high heels atau leather shoes berwarna hitam. 


Rok Mini dan Mid Skirt




Foto: https://www.glamour.com/story/taylor-swift-fall-outfit-ideas/amp

Ada banyak jenis rok yang bisa dikenakan dengan kaus kaki, baik rok mini, mid skirt atau mid rok, maupun rok slim fit. Terpenting pilih rok dengan potongan highwaist. Untuk tampilan look Korea, kamu bisa mengenakan rok mini, lalu kenakan kaus kaki hingga sebetis atau selutut. 

Pilih kaus kaki polos berwarna, seperti pink, merah, dan hitam. Bisa pula pilih kaus kaki bermotif lucu untuk tampilan colorful asal outfit kamu tak bermotif. Jika mau pakai mid rok, kamu bisa pula mengenakan kaus kaki dengan panjang lima sampai 10 sentimeter di atas lutut. 



Mini Dress




Foto: https://www.glamourmagazine.co.uk/gallery/socks-and-sandals-fashion-trend

Selain mid dress, mini dress juga bisa dipadupadankan dengan kaus kaki. Penampilan ini akan membuat kamu terlihat chic dan stylish. Pilih dress berwarna ceria, seperti pink, merah, oranye, dan biru. Padukan dengan kaus kaki berwarna senada dengan pakaian atau warna netral. Untuk alas kaki, kamu dapat menggunakan high heels atau sneaker


Baggy Pants




Foto: https://www.whowhatwear.com/amp/what-to-wear-with-loafers

Selain celana jeans, padu padan kaus kaki juga dapat dilakukan dengan celana baggyMix and match celana baggy dengan kaus kaki polos. Jangan lupa lipat bagian bawah celana agar kaus kaki makin terlihat. Padukan baggy pant dengan atasan kaus atau kemeja model crop top. Untuk alas kaki, pilih sneaker dengan platform tebal atau leather shoes. Wah, gaya fashion kamu dijamin bakalan modis


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id