sign up SIGN UP

FASHION

5 Gaya Kebaya Modern Annissa Soebandono, Adik Alyssa Soebandono yang Tak Kalah Cantik

Resti Agustiani | Selasa, 10 Sep 2019 09:30 WIB
5 Gaya Kebaya Modern Annissa Soebandono, Adik Alyssa Soebandono yang Tak Kalah Cantik
caption
Nama Alyssa Soebandono mungkin sudah enggak asing lagi sebagai public figure. Tapi tahukah kamu kalau Alyssa punya adik perempuan yang tak kalah cantik? Dialah Annissa Soebandono, yang ternyata punya banyak fans juga, lho. Akun Instagramnya bahkan sudah memiliki 113 ribu pengikut setia. Berikut ada 5 potret Annissa Soebandono ketika mengenakan kebaya modern.

Gaun Silver


Foto: https://instagram.com/annissanns

Pertama, ada potret ketika wanita yang akrab disapa Ninis ini mengenakan gaun berpayet berwarna silver. Gaun ini dikenakan dalam rangkaian acara pernikahannya dengan Annov Hari Prabowo. Detailnya cantik banget, nih, Beautynesian, dipenuhi dengan payet yang dirangkai cantik. Suka dengan gaun ini? Boleh banget kamu jadikan referensi untuk momen spesial.


Nuansa Warna Nude


Foto: https://instagram.com/annissanns

Masih dalam suasana pernikahan, kali ini ada potret Annissa ketika mengenakan busana bernuansa warna nude. Warna-warna pastel memang cocok banget, ya, untuk Annissa yang wajahnya memang manis dan kalem ini. Dibanding gaya yang pertama, gaya ini lebih simpel tanpa detail yang berlebihan.
 


Kain Songket


Foto: https://instagram.com/annissanns

Potret berikutnya diambil bersama Annov, sang suami. Di sini mereka berdua sedang menghadiri acara pernikahan kerabat, nih. Annissa mengenakan atasan kain emboss dengan cutting yang simple yang dipadukan dengan kain songket sebagai rok. Supaya tidak terlihat flat, ditambahkan bros keemasan di bagian dada. Paduan dengan high heels dan clutch sudah paling pas, nih!



Engagement Day


Foto: https://instagram.com/fatahilahginting/

Berbeda dengan busana sebelumnya yang lebih fit to body, di hari pertunangannya Annissa mengenakan kebaya dengan cutting yang lebih loose. Warna yang dipilih masih pastel, dipadukan dengan kain batik warna senada. Cocok, nih, buat inspirasi kamu yang tidak suka memakai baju yang terlalu ketat. Tetap cantik, kan?


Kebaya Wisuda


Foto: https://instagram.com/annissanns

Di potret terakhir ada gaya Annissa ketika acara wisuda dari perguruan tinggi. Kali ini bukan pastel, tapi warna bold yang dipilihnya. Kebaya dengan cutting bahu yang terbuka dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat yang disusun sedemikian rupa menjadi rok berlapis. Detail atasannya simple tapi cantik banget dan menampakkan bentuk tubuh Annissa yang proporsional. Inspirasi buat kamu yang mau wisuda, nih!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id