sign up SIGN UP

FASHION

5 Ide Kebaya Warna Hijau Kombinasi Cantik di Hari Pertunangan

Budi Panjaita | Senin, 15 Apr 2019 09:45 WIB
5 Ide Kebaya Warna Hijau Kombinasi Cantik di Hari Pertunangan
caption
Tampil cantik di hari pertunangan butuh berbagai persiapan, seperti pemilihan makeup dan busana. Tentu keduanya harus disiapkan semaksimal mungkin. Mengingat sudah tidak asing penggunaan kebaya di hari pertunangan, tentu saja Ladies tidak mau ketinggalan untuk menggunakannya. Salah satu warna yang Beautynesia rekomendasikan adalah hijau. Warna ini bisa menjadi lebih cantik nan anggun dengan kombinasi dan model yang pas. Simak di bawah ini yuk!

Kebaya Green Mint Dikombinasikan dengan Bawahan Kain Batik




Foto: https://id.pinterest.com/pin/864128247228882122/
Nah, kombinasi kebaya hijau yang pertama ialah perpaduan antara warna green mint dengan bawahan kain batik. Warna yang terkesan modern ini memang sangat cocok dikombinasikan dengan bawahan kain batik sehingga terlihat ciri khas wanita Indonesia yang begitu anggun. Untuk ukuran kebayanya, usahakan yang menutupi sampai pangkal paha sehingga cocok dikombinasikan dengan bawahan batik yang dikenakan. Jangan lupa juga menambahkan hiasan bunga pada sanggul rambut sehingga kesan anggun nan manis bisa terlihat.

Kebaya Payet Hijau Mint Dikombinasikan Dengan Bawahan Kain Motif Selendang




Foto: https://id.pinterest.com/pin/864128247228882122/

Selanjutnya, kombinasi warna hijau yang serasi bisa ladies ambil dari hari pertunangannya Ana Octarina. Dengan kebaya payet hijau mint, Ana sukses menghadirkan kesan yang begitu fresh. Untuk melengkapi outfit nya pada hari bahagianya itu, Ana memilih untuk mengkombinasikan kebaya dengan bawahan kain bermotif selendang dengan warna yang lebih dark. Alhasil, jadilah tampilan yang sangat mempesona di hari pertunangannya.


Kebaya Hijau Tosca Dikombinasikan dengan Selempang di Bahu Kiri




Foto: https://id.pinterest.com/pin/602426887631767366/

Tampilan kebaya kombinasi warna hijau tosca dengan selempang warna senada dengan sedikit bagian polos memang membuat penampilan jadi sangat anggun. Lace cantik yang membalut penampilan akan memberikan kesan yang begitu ciamik dipandng mata. Untuk melengkapi penampilan cantik di hari pertunangan tersebut, ladies bisa tambahkan hiasan di kepala bunga mawar berwarna putih. Hal ini akan memberikan kesan kesegaran yang begitu klop dengan warna kebaya yang sedang dikenakan.


[Gambas:Youtube]


Kebaya Brokat Hijau Muda Dikombinasikan dengan Bawahan Batik Motif yang Ramai




Foto: https://id.pinterest.com/pin/602426887631767366/
Berikutnya, ladies bisa memilih kebaya dengan tampilan model yang modern. Potongan kebaya cinderella memang membuat kesan elegan terpancar sempurna. Model kebaya ini disarankan untuk ladies yang mempunyai tubuh singset sehingga terlihat lebih proporsional.

Kebaya Payet Hijau Lembut Dikombinasikan dengan Rok Batik Sepan




Foto: https://id.pinterest.com/pin/864128247228882122/
Nah, yang terakhir ladies bisa memilih kebaya hijau payet yang dikombinasikan dengan rok batik sepan. Model kebaya dan bawahannya ini begitu mmebentuk tubuh sehingga ladies bisa menggunakan korset untuk membuat tampilan menjadi proporsional. Untuk menambah keanggunan, ladies bisa tambahkan hiasan di kepala berupa mawar berwarna pink.

Itulah 5 kombinasi warna hijau untuk kebaya cantik di hari pertunangan yang bisa ladies coba. Semoga terinspirasi.

[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id