sign up SIGN UP

FASHION

5 Inspirasi Gaun Bridesmaid Warna Nude

Vindi Fitriana | Senin, 02 Dec 2019 09:00 WIB
5 Inspirasi Gaun Bridesmaid Warna Nude
caption
Tinggal sebulan lagi merupakan hari pernikahan kerabat dekatmu. Tapi kamu masing bingung untuk mencari model busana karena kamu ditunjuk sebagai bridesmaid bersama dengan mereka. Nah, ini dia 5 inspirasi busana bridesmaid yang bisa kamu contoh dengan kain warna nude!

1. Gaun Bridesmaid Warna Nude dengan Bahan Satin




Foto: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Selebgram Aghnia Punjabi tampil dengan seragam bridesmaid berwarna nude. Tampilannya terlihat cantik dan kalem dengan pilihan bahan bridesmaid satin. Untuk modelnya, cukup sederhana. Dibuat model lengan lonceng dengan tali sebagai ikat pinggang.


2.Balutan Dress Bridsmaid dari Kain Sain Berlapis Kain Tile Akar Sakura




Foto: https://www.instagram.com/kebayaideas/

Ingin tampil dengan seragam baju yang model simpel tetapi terlihat anggun? Kamu bisa meniru model dress para bridesmaid pada acara pernikahan Paula Verhoeven di pertengahan November tahun lalu.

Paula Verhoeven mengenakan kebaya putih dan para bridesmaid mengenakan dress dari kain satin yang berlapis dengan kain tile akar sakura yang berwarna nude. Pemilihan model dan warna merupakan perpaduan yang simpel dengan dress yang tidak terlalu panjang. 
 


3. Gaun Panjang dengan Aksen Payet




Foto: https://www.instagram.com/kebayaideas/

Buat hijabers yang ditunjuk sebagai bridesmaid, tak perlu bingung memilih model yang tepat. Kamu bisa meniru inspirasi dari bridesmaid satu ini.

Para bridesmaid memilih model gaun dari bahan satin berwarna nude dengan tambahan aksen payet. Pada bagian lengan dibuat melebar sehingga membuat kesan yang tidak terlalu polos. Sebagai pelengkap dengan mengenakan hijab yang senada dengan warna baju dari bridesmaid. 


4. Dress Bahan Satin Dipadukan Brukat Lembut




Foto: https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Gaun bridesmaid tidak melulu identik dengan gaun panjang. Kamu bersama sahabat lain bisa meniru model bridesmaid lain di acara pernikahan Tasya Farasya. Para bridesmaid mengenakan dress dari bahan satin yang dipadukan dengan atasan brukat warna nude. Apalagi dress yang dikenakan dengan panjang hanya selutut saja. Kamu akan terlihat simpel dan cantik. 
 


5. Balutan Gaun One Shoulder




Foto: https://www.instagram.com/rachelvennya/

Mau tampil berbeda dengan para bridesmaid lain di acara pernikahan sahabat kamu? Coba deh inspirasi model gaun yang dikenakan bridesmaid dalam pernikahan Rachel Vennya ini. 

Para bridesmaid mengenakan gaun panjang berbahan satin berwarna nude pink. Pada gaun panjang ini memiliki lengan yang terbuka. Kamu bersama para bridesmaid lainnya akan memberikan kesan yang seksi dengan balutan model gaun tersebut.
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id