sign up SIGN UP

FASHION

5 Inspirasi Gaya Rambut untuk Si Dahi Lebar

Ratri | Jumat, 22 May 2015 10:00 WIB
5 Inspirasi Gaya Rambut untuk Si Dahi Lebar
caption
Ada yang mengatakan bahwa memiliki dahi lebar menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang pintar. Namun apa jadinya jika ternyata dahi lebar itu malah mengganggu penampilan Minasan? Jangan khawatir, kini Minasan bisa mencoba 5 gaya rambut berikut untuk menyamarkan dahi lebar dan membuat penampilan Minasan menjadi lebih manis.

Poni Samping


Gaya rambut dengan poni samping bisa menyiasati dahi lebar Minasan. Wajah jadi terlihat lebih manis. Dengan begitu, Minasan akan tampil percaya diri tanpa takut dahi lebar Minasan terlihat.

Poni Depan


Simple dan cukup cerdas untuk menyembunyikan dahi lebar. Poni depan cocok untuk rambut panjang atau pendek. Jadi, Minasan tidak perlu bingung dengan model rambut yang dimiliki.
Foto: https://stupithinking.blogspot.com/2010_11_01_archive.html

Side Swept Hair


Gaya rambut yang satu ini juga bisa membantu menyembunyikan dahi lebar Minasan. Selain itu, Minasan juga bisa menambahkan jepit sebagai pemanis.
Foto: https://coolspotters.com/hairstyles/side-swept-hair

Rambut Bob Acak


Gaya bob acak dengan belahan samping akan membuat dahi Minasan tertutup dengan sempurna, sehingga akan membuat Minasan terlihat lebih cantik.
Foto: https://www.clear.co.id/women/gaya-rambut-buat-si-pemilik-dahi-lebar-cb2c386.html

Poni Tipis


Beda dengan poni depan, poni tipis cocok sekali untuk menutupi dahi lebar Minasan yang memiliki wajah dengan bentuk hati. Dahi Minasan akan terlihat lebih kecil.
Foto: https://www.gadis.co.id/gaya/cantik/poni.sesuai.bentuk.wajah/001/001/384
Minasan suka model rambut yang mana? Coba dan tampil cantik, yuk.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id