sign up SIGN UP

FASHION

5 Inspirasi Makeup Prewedding, Budget Irit Hasil Maksimal!

Dewi Hati | Minggu, 13 Jan 2019 08:36 WIB
5 Inspirasi Makeup Prewedding, Budget Irit Hasil Maksimal!
caption
Mau foto prewedding dengan makeup berbudjet irit tapi hasil maksimal? Tenang ladies, kamu bisa kok dapetin makeup prewedding meski dengan budget irit. Intip aja 5 inspirasi makeup prewedding dalam artikel ini selengkapnya.
Istilah prewedding artinya adalah masa sebelum pernikahan. Prewedding sendiri identik dengan foto berkonsep romantis. Namun bila ditelisik lebih dalam, foto prewedding bukanlah foto yang berkonsep seperti yang beredar belakangan ini. Foto prewedding lebih merupakan momen yang diabadikan selama masa pendekatan atau pacaran calon pengantin.

Tetapi semakin berkembangnya zaman, konsep foto prewedding semakin beragam mulai dari prewedding studio, prewedding pantai dan prewedding  outdoor. Foto prewedding biasanya akan dipajang oleh calon pengantin saat hari pernikahannya untuk meramaikan suasana pernikahan.
Foto: https://www.instagram.com/axioo/
Foto prewedding juga menharuskan kamu untuk berdandan dengan cantik lho ladies. Untuk kamu yang berencana melakukan foto prewedding tapi memiliki budget terbatas untuk makeup, coba intip 5 inspirasi makeup prewedding irit ini untuk tampil maksimal saat difoto.

1. Makeup Tutorial Prewedding Ala Saritiw


[Gambas:Youtube]

Makeup prewedding ini cocok banget buat kamu pakai untuk prewedding studio maupun prewedding outdoor. 

4. Soft Makeup Prewedding


[Gambas:Youtube]

Produk makeup murah memang gak salah lagi deh untuk dipakai saat foto prewedding. Dengan harga yang terjangkau ini kamu bisa sekaligus menghemat pengeluaran biaya pernikahan kamu ya ladies.

5. Makeup Murah Hasil Maksimal


[Gambas:Youtube]


Memakai makeup murah bukan berarti pasti hasilnya jelek. Lihat aja nih tutorial di atas, hasilnya bisa bikin kamu cantik maskimal bukan?

5 makeup prewedding unik di atas bisa menjadi inspirasi buat kamu lho ladies. Mengingat bahwa foto prewedding dilakukan hanya sebentar saja, jadi kamu gak perlu mengeluarkan uang berlebih untuk makeup ya. Cukup dengan produk dengan harga terjangkau dan alat makeup yang kamu punya, kamu bisa tampil cantik saat momen romantis bersama pasangan diabadikan.


(Editor/Rizki Astuti)
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id