sign up SIGN UP

5 Rekomendasi Brand Sneakers Agar Fashion Kamu Lebih Stylish!

Marly Azwar | Senin, 01 Mar 2021 20:00 WIB
5 Rekomendasi Brand Sneakers Agar Fashion Kamu Lebih Stylish!
caption
Jakarta -

Zaman sekarang, fashion kamu gunakan from head to toe merupakan hal yang penting untuk dieksekusi. Salah satu pelengkap namun esensial untuk kamu gunakan terutama ketika kamu hendak bepergian yaitu sepatu atau di sini secara spesifik yang akan dibahas adalah sneaker

Sepatu mempunyai banyak jenisnya, dari pantofel, boots, loafers, flat shoes, dan masih banyak lainnya. Setiap jenis sepatu juga memiliki kesan, kenyamanan dan tampilan yang berbeda sesuai dengan acara atau kemana kamu akan pergi. 

Brand-brand sneaker yang akan dibahas di sini, merupakan sneaker yang sudah banyak orang tahu, best seller, diminati banyak orang, dan sudah digunakan juga oleh banyak orang. Namun, pastinya tim Beautynesia akan merekomendasikan sneaker yang unisex sehingga mau kamu perempuan atau laki-laki tetap dapat membeli sneaker yang direkomendasikan. Ada brand lokal nya loh!


Nike

merupakan best seller dari brand nike.
Nike air force 1/nike.com

Definitely, you know this brand! Dimulai dari sneaker, running, basket dan lain sebagainya. Nike dirilis sekitar tahun 1970-an juga di Amerika Serikat yang didirikan oleh salah satu atlet trek dan pelatihnya pada masa itu.

Salah satu produk best seller-nya saat ini ialah Nike Air Force 1 yang berwarna putih. Hal ini dikarenakan Nike Air Force memiliki tampilan yang simple namun tetap terlihat kece dan dapat digunakan ke berbagai event juga. 

Adidas

adidas berkolaborasi dengan legenda petenis.
Stan smith/adidas.com

Brand ini sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia, pastinya brand ini menjadi rekomendasi dari tim Beautynesia. Adidas pertama kali berdiri di Jerman tahun 1920 oleh dua bersaudara dan diawali dengan merancang selop kemudian sepatu olahraga.

Salah satu best seller sepatu yang mereka produksi yaitu Adidas Stan Smith yang berwarna putih-hijau. Ia merupakan legenda tenis, sehingga Adidas memutuskan untuk berkolaborasi dengannya. Produk ini juga sudah dibeli oleh berjuta-juta orang sehingga kamu tidak perlu ragu jika ingin membelinya. 

Vans

sepatu best seller dari brand ini.
Old school/vans.com

Siapa yang tidak mengetahui brand ini? Semua orang sudah membeli dan menggunakan sneaker dari brand yang satu ini. Vans tercipta sekitar tahun 1970-an di California, Amerika Serikat yang dibuat oleh kakak-adik serta dua partner lainnya.

Saat ini, salah satu best seller sepatu dari brand ini adalah tipe yang Old School berwarna hitam. Semua orang sudah membeli dan menggunakan ini ke acara yang mereka datangi. Dengan pilihan warna hitam, lebih netral karena dapat masuk ke segala warna pakaianmu. 

Ventela

best seller dari brand ventela.
Sang Sekerta/ventela.com

This is a local brand! Benar banget, local brand yang satu ini diperkenalkan pada tahun 2017 oleh seorang pemilik sepatu di Bandung, Jawa Barat. Ventela juga diambil dari nama belakang dari yang menciptakan brand ini.

Salah satu sepatu yang disukai oleh banyak orang ialah tipe Sang Sekerta dengan nama warna yang unik yaitu Lohita. Lohita merupakan campuran warna antara hitam, merah, cream, dan maroon. Pastinya, produk ini unik sehingga diminati banyak orang. 

Compass

selain warna merah, ada warna abu-abu dan pink.
Gazelle Low Red/sepatucompass.com

Another local brand! Bagi kamu yang tidak tahu, brand ini sudah ada sejak tahun 1988 di Bandung yang merupakan bisnis kecil dari sebuah keluarga. Dua dekade kemudian, Compass memutuskan untuk menciptakan kembali sepatu dengan sentuhan kontemporer.

Salah satu produk yang juga diminati oleh banyak orang yaitu Gazelle Low yang berwarna merah. Selain warna merah, mereka juga mengeluarkan beberapa warna lainnya seperti abu-abu dan pink.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id