sign up SIGN UP

FASHION

5 Tempat Berburu Baju Lebaran Murah di Jogja

Amrih Priutami | Selasa, 21 May 2019 02:30 WIB
5 Tempat Berburu Baju Lebaran Murah di Jogja
caption
Menjelang Lebaran orang-orang akan disibukkan dengan aneka persiapan menyambutnya. Mengingat kebutuhan lebaran sangat beragam, inilah beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar semua kebutuhan terpenuhi, syukur-syukur uang THR enggak melayang gitu aja yaa nggak?
Lebaran adalah momen yang dinanti-nanti umat Muslim. Dalam rangka menyambut hari Raya tersebut banyak persiapan yang akan dilakukan, salah satunya busana 

Hal ini dilakukan karena setiap orang terutama perempuan ingin terlihat rapih dan segar saat bersilaturahmi dengan sanak keluarga dan tetangga sekitar. Untuk kamu yang ada di sekitar Jogja, ini adalah 5 tempat belanja yang bisa kamu kunjungi untuk memenuhi kebutuhan akan tren baju lebaran 2019.
Foto: https://www.instagram.com/mayoutfit/?hl=en

1. Jolie Jogja


Jolie merupakan salah satu swalayan terkenal di Jogja. Selain menyediakan aneka fashion up to date, Jolie juga menghadirkan aneka asesoris, homedecor serta kebutuhan sehari-hari. Letaknya ada di jalan Kapten Piere Tendean 29, Wirobrajan. Kalau malas dengan hectic belanja menjelang lebaran, Jolie juga melayani pembelian online kok. Jika ingin mendapatkan busana Lebaran secara online bisa juga intip Instagramnya @jolieforfashion atau @joliejogja


Foto: https://www.instagram.com/jolieforfashion
Seperti busana yang dijual di Instagramnya @jolieforfashion kamu bisa mendapatkan koleksi Ramadan dan Hari Raya yang unik. Salah satunya Dress Broklat Cape List Renda ini. Warnanya yang soft bisa membuat kamu terlihat lebih cantik saat Lebaran. Ada beberapa warna yang ditawarkan, seperti pink, cream, white, black, maroon, grey dan lavender. Untuk harga Rp260 ribu. Sedangkan koleksi lain, mulai dari Rp110 ribu. 
Foto: https://www.instagram.com/jolieforfashion/?hl=en

2. Demanda Butik


Butik yang menyediakan koleksi baju lebaran murah namun nggak murahan ini terletak di Jalan Alamanda 14, Gejayan ini merupakan bagian dari @reisagarage dan @ergestore.id. Di Demanda butik kamu bisa memenuhi aneka kebutuhan fashion jelang hari raya nanti. Oh, ya toko ini buka pukul 09.00 am hingga pukul 21.00 pm. 


Foto: https://www.instagram.com/reisagarage/?hl=en

Di @ergestore.id kamu bisa mendapatkan busana casual sampai formal, seperti rok plisket dan outer ini. Keduanya tengah tren dikalangan hijabers, dengan aneka warna dan bahan yang nyaman. Untuk harga kamu cukup menyiapkan budget mulai dari Rp95 ribuan. Sedangkan di @reisagarage ada busana Lebaran seperti kaftan di atas.


Foto: https://www.instagram.com/ergestore.id/?hl=en

3. Mayoutfit Jogja


Pasti kamu nggak asing lagi dengan nama Mayoutfit. Iyes, karena Mayoutfit sendiri sudah memiliki store di berbagai kota. Mayoutfit Jogja, terletak di Jalan Seturan Raya 100 R1, Sleman, YK. Mayoutfit juga melayani pembelian baik di offline store maupun online store. Cek aja Instagram-nya @mayoutfit_yogyakarta agar kamu enggak ketinggalan koleksi baru mereka. 
Foto: https://www.instagram.com/mayoutfit

Koleksi yang dijual oleh Mayoutfit sangatlah terjangkau Ladies mulai dari Rp90 ribuan. Kamu juga bisa menambah koleksi Ramadan dan Hari Raya nanti dengan kaftan cantik atau dress yang hanya dibanderol Rp130 ribuan.


Foto: https://www.instagram.com/mayoutfit

4. Alfath Jogja


Al-fath merupakan salah satu griya busana muslim terkenal di kota Jogja. Store-nya yang ada di kawasan Malioboro bisa kamu kunjungi sembari jalan-jalan di sana. Store serta musholanya bersih dengan dominasi warna hijau. Al-fath menyediakan aneka koleksi busana muslim, gamis, celana, jilbab hingga satu set koleksi keluarga.


Foto: https://www.instagram.com/alfathmuslimlifestyle

Salah satu koleksi gamis Al-fath ini adalah Gamis Polos Rusty Art Pink. Salah satu koleksi terbaru ini akan membuat penampilan kamu lebih anggun dan elegan. Bisa digyunakan dalam acara formal atau pun di Hari Raya nanti. 


Foto: https://www.instagram.com/alfathmuslimlifestyle

5. Karita Moslem Square


Masih satu retail grup dengan Alfath, Karita yang memiliki slogan, 'Karita Gaya Muslim Muda' ini memang menjadi referensi bergaya para muslimah muda. Tokonya yang bernuansa pink sebagai gambaran identitas remaja ceria yang menyukai mode dan tren masa kini.Karita juga menyediakan fashion untuk kamu pemilik body plus size lho! 


Foto: https://www.instagram.com/karita.id

Sama seperti Alfath, Karita pun melayani penukaran produk untuk kategori ukuran. Kamu bisa menukarya maksimal 3 hari setelah pembelian dengan menyertakan copy struk dan label yang masih utuh. 


Foto: https://www.instagram.com/karita.id

[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id