sign up SIGN UP

FASHION

5 Tips Fashion Menutupi Betis Besar Seperti Vanessa Angel

Budi Panjaita | Kamis, 19 Sep 2019 04:30 WIB
5 Tips Fashion Menutupi Betis Besar Seperti Vanessa Angel
caption
Mempunyai betis yang ramping tentu menjadi impian setiap wanita. Namun, apa jadinya jika sebaliknya? Ya, hal yang sama juga dialami Vanessa Angel. Namun kamu tidak perlu khawatir karena banyak trik fashion yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Apa saja?

Ukuran betis yang besar pada wanita memang kerap mengurangi rasa percaya diri. Hal ini juga dialami oleh artis cantik Vanessa Angel. Belum lama ini, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @vanessaangelofficial, Vanessa memperlihatkan foto dirinya yang sedang mengenakan dress hitam yang memperlihatkan bagian kakinya.

Seorang warganet dengan nama akun @syahdatalyy menuliskan “Biar kata betisnya gede aku masih sayang ko”. Komentar tersebut ternyata mendapat balasan dari Vanessa. "Huhu gede tapi kenyel kok," tulis Vanessa di kolom komentarnya.

Bicara soal betis yang besar, banyak hal sebenarnya yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Salah satunya adalah memanfaatkan trik fashion berikut ini.


Pilihlah Rok yang Panjangnya di Atas Lutut




Foto: https://tuclothing.sainsburys.co.uk/p/Pink-%26-Black-Check-A-Line-Mini-Skirt/135869432-Pink

Trik fashion pertama yang bisa kamu coba adalah memilih rok melebihi panjang lutut. Ini perlu dilakukan saat ingin memilih mengenakan rok mini. Perlu diingat, jangan sampai memakai rok dengan siluet ketat, seperti rok pensil karena hal ini hanya akan semakin memperlihatkan ukuran betis yang besar. Pilihlah rok dengan tipe potongan A-line, model flare maupun potongan asimetris yang akan memberikan efek ilusi betis yang ramping.


Pilihlah Model Sepatu Stiletto




Foto: https://www.fsjshoes.com/black-three-strap-stiletto-heel-sexy-closed-toe-pumps-shoes.html

Selanjutnya, supaya betis besar bisa tersamarkan, gunakanlah model sepatu stiletto atau pumps. Hal ini dikarenakan semakin runcing tumit sepatu yang dipakai, maka akan semakin seksi dan ramping betis yang terlihat. Bukan hanya itu, sebaiknya kamu coba untuk memakai sepatu dengan warna-warna natural, seperti nude, cokelat muda ataupun beige.



Memadukan Stocking dengan Rok




Foto: https://m.hijabenka.com/clothing/bottoms/249398/bonteli-kulot-pants-black?trc_sale=bottoms+96

Cara berikutnya yang tidak kalah ampuh menyamarkan tampilan betis besar adalah memadukan pemakaian stocking dan rok. Selain tampil dengan betis lebih ramping, perpaduan ini juga akan membuat tampilan lebih seksi.


Kenakan Rok atau Celana Berwarna Gelap




Foto: https://www.tedbaker.com/ie/Womens/Outlet/Clothing/Skirts-and-Shorts/ZAHAVA-Colour-block-midi-skirt-Dark-Blue/p/152108-DK-BLUE

Mengenakan rok atau celana berwarna gelap juga menjadi salah satu trik fashion yang bisa kamu coba. Warna yang gelap akan mengecilkan kemungkinan perhatian langsung tertuju pada bagian tubuh bawah, termasuk betis. Jadi, pilihlah wrna-warna dark, ya.


Menggunakan Celama Kulot




Foto: https://m.hijabenka.com/clothing/bottoms/249398/bonteli-kulot-pants-black?trc_sale=bottoms+96

Model celana yang hits di tahun 80-an ini juga bisa digunakan untuk mengatasi betis yang besar. Ukurannya yang oversized akan membuat ukuran betis besar menjadi tersembunyi. Tidak usah khawatir akan terlihat kuno sebab celana kulot saat ini kembali jadi fashion style kekinian yang banyak digandrungi, lho.

Namun intinya, kamu tetap harus percaya diri dengan apa yang dimiliki. Betis besar, tidak akan jadi masalah jika kamu selalu tampil percaya diri! 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id