sign up SIGN UP

FASHION

5 Tips Memilih Celana Jeans yang Cocok untuk Cewek Bertubuh Mungil

Tria Oktyana | Rabu, 20 Feb 2019 07:30 WIB
5 Tips Memilih Celana Jeans yang Cocok untuk Cewek Bertubuh Mungil
caption
Salah satu tantangan untuk kita yang bertubuh mungil adalah saat memilih celana jeans. Bukan hanya masalah ukuran yang sulit ditemukan tetapi juga model yang cocok untuk kita. Jangan sampai celana jeans yang kita pilih malah merusak tampilan kita. Tapi, sekarang kita boleh tenang nih ladies. Karena beberapa celana jeans ini bakalan menjadi pilihan terbaik untuk kita para cewek mungil.

Boyfriend Jeans dari J.Crew


Boyriend jeans selalu menjadi pilihan pertama bagi kita yang mempunyai kaki pendek. Bentuknya yang lurus dari bagian perus sampai kaki menjadikan siluet kaki lebih panjang. Salah satu yang dapat kamu jadikan pilihan adalah dari brand J.Crew. Brand denim ini punya koleksi boyriend jeans dengan ukuran yang pas untuk kita si mungil. Untuk harga sekitar USD 125 atau sekitar Rp1,7 Juta. Boyriend jeans juga bakalan cocok banget digunakan untuk OOTD ala cewekcantik Instagram loh ladies. 


Foto: https://www.jcrew.com

Super Skinny Jeans dari J. Brand



Celana jeans yang cocok untuk cewek mungil selanjutnya adalah koleksi dari J.Brand. Yah super skinny jeansnya ini akan membuat tampilan kita menjadi lebih ideal. Karena bentuknya skinny, jadi kita enggak perlu bingung bakalan jadi kegedaan saat dipakai. Bentuk skinny juga membuat bentuk kaki kita lebih kelihatan. Tak cuma itu, celana ini juga super skinny dari J.Brand ini bakalan menjadi favorite cewek bertubuh mungil juga karena J.Brand mengeluarkan ukuran 23 yang bakalan pas kita gunakan yah kan ladies. Untuk harga super skinny jeans dari J. Brand sekitar USD 141 atau sekitar Rp1,9 juta.
Foto: https://shop.nordstrom.com/

High-Rise Jeans dari Abercrombie & Fitch


Selanjutnya celana jeans yang cocok untuk kita yang bertubuh mungil adalah koleksi dari High-Rise Jeans dari Abercrombie & Fitch. Tips untuk kita yang bertubuh mungil juga adalah dengan menggunakan satu warna seperti warna hitam ataupun putih. High-rise atau high-wais akan membuat kaki kita menjadi terlihat lebih panjang karena panjang celana menjadi lebih panjang.

Kamu juga bisa memasukan baju atasan kamu kedalam celana jeans agar terlihat garis pinggang dan perbandingan antara badan dan kaki menjadi lebih panjang kaki. High-Rise Jeans dari Abercrombie & Fitch ini memiliki harga sekitar USD 39 atau sekitar Rp546 ribu.


Foto: https://www.abercrombie.com/

Bootcut dari Hudson Jeans


Model Bootcut dipilih karena model ini akan membuat tampilan badan lebih berbentuk. Bukan hanya cocok digunakan oleh cewek mungil, tetapi model bootcut juga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki badan lurus. Untuk kamu yang memiliki badan mungil bisa memilih model bootcut dengan panjang melebihi mata kaki dan gunakan sepatu berhak tinggi agar terlihat lebih ideal. Bootcut dari Hudson Jeans juga dapat menjadi pilihan karena memiliki koleksi ukuran untuk kita yang mungi. Untuk harga sekitar USD 189 atau sekitar Rp2,5 Juta.


Foto: https://shop.nordstrom.com

Classic Jeans dari GAP


Classic jeans atau banyak orang juga menyebutnya straight jeans selalu menjadi pilihan banyak orang. Karena bukan hanya model jeans ini enggak pernah lekang oleh waktu tetapi juga cocok digunakan oleh setiap orang. Termasuk kita yang memiliki tubuh mungil.

Gap memiliki koleksi classic jeans yang bisa kita jadikan pilihan untuk celana jeans. Tak perlu khawatir masalah ukuran karena Gap memiliki ukurang kecil juga. Untuk harga yaitu sekitar USD 48 atau Rp.676 ribuan. So, nunggu apalagi ladies, siapin kamera dan mulai OOTD kamu kaya cewek cantik Instagram lainnya.


Foto: https://www.gap.com

Sumber : www.instyle.com


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id