sign up SIGN UP

FASHION

5 Tren Model Baju Tunik Motif 2020, Contek Idenya dari Melody Prima

Anggiputriw | Jumat, 28 Feb 2020 06:30 WIB
5 Tren Model Baju Tunik Motif 2020, Contek Idenya dari Melody Prima
caption
Baju tunik umumnya berpotongan longgar alias tidak membentuk lekuk tubuh. Panjang tunik pada umumnya juga cukup untuk menutupi sebagian tubuh. Karena itulah pakaian yang satu ini kini menjadi primadona di kalangan hijabers. Tahun ini, ada 5 model baju tunik hits untuk tampil stylish di berbagai acara. Contek idenya dari Melody Prima yuk!

Tunik adalah salah satu item fashion yang sering menjadi andalan para hijabers. Termasuk untuk gaya Melody Prima hijab, tunik menjadi pilihan berpakaian paling nyaman, terutama tunik bermotif. Warna dan motifnya yang unik seringkali bisa memancarkan aura yang lebih cantik.

Untuk kamu yang juga ingin mengeksplorasi gaya hijab dengan tunik motif dengan model yang tren tahun ini, simak tips padu padan tunik ala Melody Prima berikut ini.


1. Tunik Motif dengan Rok Brukrat




Foto: Istimewa

Artis cantik mengenakan tunik warna oranye yang cerah sebagai warna dasarnya. Sementara motif yang terbentuk seperti bulatan dan garis memiliki warna krem dan coklat. Dengan sangat manis, Melody Prima memadukan tunik cantiknya itu dengan rok brukat berwarna merah. Terlihatlah hasil perpaduan yang sangat menawan serta terkesan mewah.

Jika diperhatikan detilnya, di bagian pinggang terdapat tali dan aksen turtleneck di lehernya. Aksen tersebut membuat model tunik begitu classy. Cocok banget dipakai ke kondangan atau acara formal lainnya nih!


2. Tunik Brukat untuk ke Pesta




Foto: Istimewa

Baju wajib ke pesta bukan hanya gaun. Kamu bisa meniru ide dari Melody Prima berikut ini. Melody memilih sebuah tunik berbahan brukat dengan motif akar yang sangat cantik. Warna pastel yang dipilihnya menjadi paduan serasi dengan celana berwarna serupa.

Tak ketinggalan hijab simpel yang semakin membuat penampilan ke pesta semakin terlihat mewah. Kamu bisa tetap merasa nyaman selama pesta tanpa mengurangi kesan kemewahan outfit yang kamu pakai.



3. Tunik Motif dan Dominan Hitam




Foto: Istimewa

Kalau kamu punya tunik motif dengan warna dominan gelap seperti yang dipakai Melody Prima ini, kamu bisa memasangkannya dengan legging atau celana hitam. Bawahan berwarna hitam akan menghasilkan tampilan yang matching.

Kamupun bisa kembali memilih warna hitam untuk hijabnya agar terlihat sempurna seperti penampilan Melody Prima ini. Bahkan untuk alas kaki dan tas, warna gelap masih jadi paduan yang cocok.


4. Set Tunik Motif




Foto: Istimewa

Dalam kesempatan yang lain, wanita 25 tahun ini mencoba penampilan baru yang tak biasa. Satu set tunik dan celana dengan motif yang sama tampak dikenakannya dengan penuh percaya diri. Kamu juga bisa meniru gaya ini untuk tampil berbeda dan memberikan nuansa baru dalam berpakaian. Karena sudah penuh motif dari tunik sampai bawahan, sebaiknya gunakan hijab polos dengan model simpel yang nyaman.


5. Tunik Motif Warna Pastel dan Celana Putih




Foto: Istimewa

Tunik motif warna pastel pemain sinetron Dia Bukan Cinderella ini bisa jadi ide untuk penampilan casual di aktivitas sehari-hari. Motif bunganya sangat cantik, namun sama sekali tidak berlebihan sehingga keanggunan akan tetap terpancar.

Sebagai paduan yang paling pas, celana polos berwarna putih paling direkomendasikan. Sementara untuk hijabnya, pilih saja yang berwarna senada dengan tunik namun tanpa motif alias polos agar penampilanmu jadi enak dilihat.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id