sign up SIGN UP

FASHION

5 Warna Cat Kuku yang Cocok untuk Si Sawo Matang

Dyah Narwastu | Kamis, 01 Jun 2017 04:00 WIB
5 Warna Cat Kuku yang Cocok untuk Si Sawo Matang
caption
Memilih warna cat kuku untuk kulit sawo matang adalah hal yang tricky. Jika warnanya pas, pemilik kulit sawo matang akan semakin terlihat eksotis. Tapi kalau pemilihan warnanya kurang tepat, pemilik kulit sawo matang justru akan terlihat kusam. Kalau Beautynesian memiliki kulit berwarna sawo matang, berikut adalah 5 warna cat kuku yang bagus untuk kulit sawo matang. Apa saja ya?

Krem


Cat kuku berwarna krem atau pastel memang sahabat untuk semua warna kulit. Cat kuku warna krem sangat cocok dipakai baik oleh pemilik kulit terang atau pun sawo matang. Warna krem yang netral membuat cat kuku ini cocok dipakai dalam acara apa pun. Nah, kalau Beautynesian suka bermain aman, cat kuku berwarna krem adalah pilihan yang paling tepat.


Foto: https://www.tinytouchups.com/nude-nail-polish-skin-tone-10117/

Merah


Semua warna merah selalu cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Mulai dari merah terang, plum, sampai burgundy, selalu bisa membuat kulit sawo matang terlihat lebih eksotis. Warna cat kuku ini cocok dipakai kalau Beautynesian mau menghadiri acara pesta di malam hari. Tapi bukan berarti warna ini enggak bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari, lho. Ketika dipakai untuk beraktivitas, cat kuku berwarna merah bisa memberikan semangat baru untuk kita setiap harinya.


Foto: https://nail.fuzzyelm.info/flattering-nail-polish-colors-for-dark-skin/

Pink Muda


Warna pink muda bukan cuma lambang cinta, tapi juga lambang dari sifat feminim yang ada di dalam diri setiap perempuan. Pink muda adalah warna yang sempurna untuk cat kuku pemilik kulit sawo matang. Warna pink muda yang kalem bisa membuat aura pemilik kulit sawo matang jadi lebih lembut. Bagusnya lagi, cat kuku warna pink muda cocok untuk dipakai di segala suasana.



Foto: https://id.pinterest.com/prekina/szalagavat%C3%B3/

Ungu Gelap


Warna cat kuku yang bagus untuk kulit sawo matang selanjutnya adalah warna ungu gelap. Warna ungu gelap selalu bisa menggambarkan keanggunan. Untuk kulit sawo matang, warna ungu gelap bisa memberikan kesan glamor dan elegan. Warna cat kuku ungu gelap paling cocok dipasangkan dengan gaun berwarna serupa. Dengan gaun dan cat kuku warna ungu muda, dijamin pemilik kulit sawo matang akan terlihat stand out.


Foto: https://cewekbanget.grid.id/Fashion-And-Beauty/5-Warna-Kuteks-Yang-Wajib-Dimiliki

Biru Muda


Siapa bilang kulit sawo matang tidak bisa memakai warna biru muda? Warna biru muda yang cerah justru bisa membuat kulit kita terlihat lebih bersinar lho, Beautynesian. Untuk memaksimalkannya, sebaiknya pilih warna biru muda dengan undertone kuning. Warna biru muda ini cocok banget dipakai ketika kita mau hangout di siang hari. Selain menyegarkan suasana, warnanya juga bisa membuat mood kita bagus seharian.


Foto: https://www.levemina.com/26-desain-kuku-cantik-yang-mudah-di-aplikasikan/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id