sign up SIGN UP

FASHION

6 Aktor dan Aktris Korea Ini Jadi BA Brand Fashion Mewah

Intan Dwi | Sabtu, 03 Oct 2020 21:30 WIB
6 Aktor dan Aktris Korea Ini Jadi BA Brand Fashion Mewah
caption

Negara Korea Selatan menunjukkan kekuatan yang mereka miliki di dunia entertainmentnya. Terbukti banyak aktor dan aktrisnya yang ditunjuk sebagai brand ambassador merek mewah. Mereka ditunjuk sebagai brand ambassador untuk Korea sendiri maupun untuk pasar global.

Penunjukan mereka sebagai brand ambassador tentu bukan tanpa alasan, visual dan pesona yang mereka pancarkan jadi alasan mereka sebagai brand ambassador sebuah merek. Berikut ini adalah aktor dan aktris Korea yang ditunjuk sebagai brand ambassador dari brand mewah.

Jun Ji Hyun for Alexander McQueen

Aktris cantik Jun Ji Hyun membuat sejarah sebagai orang Korea Selatan pertama yang ditunjuk sebagai brand ambassador Alexander McQueen.
Jun Ji Hyun/instagram.com/alexandermcqueen

Aktris cantik Jun Ji Hyun membuat sejarah sebagai orang Korea Selatan pertama yang ditunjuk sebagai brand ambassador Alexander McQueen. Brand mewah asal Inggris jelas membutuhkan seorang ratu seperti Jun Ji Hyun untuk mengedepankan merek seperti Alexander McQueen.


Brand ini menunjuk Jun Ji Hyun pada Juni 2020 dan dalam foto-foto yang dirilis oleh Alexander McQueen di akun Instagramnya (@alexandermcqueen), terlihat aktris tersebut tampil classy dan elegan.

Yoo Ah In for Burberry

Sejak tahun 2014 aktor Korea Yoo Ah In, memang sudah mulai menghadiri perahaan busana dan acara Burberry.
Yoo Ah In/instagram.com/burberry

Sejak tahun 2014 aktor Korea Yoo Ah In, memang sudah mulai menghadiri perahaan busana dan acara Burberry. Pada Juni 2019, Yoo Ah In pun diperkenalkan sebagai brand ambassador terbaru dari merek tersebut.

Aktor tersebut diperkenalkan melalui video kampanye mereka yang dipasangkan pada tahun lalu. Yoo Ah In dinobatkan sebagai brand ambassador Burberry karena gayanya yang unik dan sangat berpengaruh. Sehingga tidak mengherankan jika brand ini menunjuk Yoo Ah In sebagai brand ambassadornya.

Park Min Young for Tod’s

[Gambas:Instagram]

Brand mewah asal Italia, Tod’s, yang terkenal dengan koleksi sepatu dan tasnya ini menunjuk Park Min Young sebagai brand ambassador Korea Selatan untuk tahun 2020. Walter Chiapponi selaku direktur kreativ dari Tod’s, secara pribadi memilih Park Min Young untuk mewakili brand ini melalui acara dan kampanye yang akan datang.

Park Seo Joon for Montblanc

Aktor Itaewon Class terpilih sebagai brand ambassador Montblanc Korea pada tahun 2018.
Park Seo Joon/instagram.com/montblanc_kor

Aktor Itaewon Class terpilih sebagai brand ambassador Montblanc Korea pada 2018. Ditunjuknya Park Seo Joon setelah popularitasnya meningkat saat tampil di drama Hwarang dan variety show ‘Youn Kitchen 2’. Dianggap sebagai 'Friend of Montblanc', PSJ terlihat mengenakan beberapa pakaian dari merek tersebut untuk K-drama dan perjalanan pribadinya. Saat membintangi ‘Itaewon Class’ pun dia terlihat menggunakan jam tangan Star Legacy Full Calendar dari Montblanc.

Song Hye Kyo for Bottega Veneta dan Chaumet

Selain Bottega Veneta, aktris Song Hye Kyo jugaga terpilih sebagai brand ambassador untuk Chaumet,
Song Hye Kyo/instagram.com/chaumetofficial

Song Hye Kyo membintangi film mode pendek Bottega Veneta berjudul 'La Donna Che Amiamo' (The Woman We Love) untuk koleksi Spring/Summer '20 mereka. Hal tersebut akhirnya mengarah pada partnership Song Hye Kyo dengan brand mewah tersebut. Pada bulan Februari lalu, Song Hye Kyo mewakili Korea Selatan saat dia menghadiri pertunjukan Bottega Veneta’s Fall Winter 2020 di Milan.

Selain Bottega Veneta, aktris yang dikenal dengan perannya dalam drama Korea seperti Descendants of the Sun dan Autumn in my Heart. Juga terpilih sebagai brand ambassador untuk Chaumet, tidak hanya di Korea tetapi juga di Asia Pasifik pada Desember 2018.

Ji Chang Wook for Calvin Klein

[Gambas:Instagram]

Pada bulan Januari tahun ini, aktor Ji Chang Wook ditunjuk sebagai model global untuk Calvin Klein. Hal ini menjadikannya sebagai aktor Korea pertama yang ditunjuk sebagai brand ambassador global untuk Calvin Klein. Menurut laporan, dia dipilih karena menurut mereka, Ji Chang Wook sangat cocok dengan citra muda dan modern mereka.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id