sign up SIGN UP

FASHION

6 Cara Mix and Match Leggingmu Biar Nggak Mati Gaya

Intan Kumala | Kamis, 19 Jan 2017 01:00 WIB
6 Cara Mix and Match Leggingmu Biar Nggak Mati Gaya
caption
Legging bisa jadi salah satu pilihan menarik selain memakai jeans dan pants. Bahannya lebih elastis dan membentuk bagian kaki sehingga nyaman dan membuat kaki tampak jenjang. Legging baik yang bermotif atau yang polos sekalipun juga bisa bikin kamu fashionable. Pilihan atasannya juga harus tepat. Berikut beberapa pilihan style yang bisa kamu contoh.

1. Coat


Legging dapat membentuk bagian kakimu menjadi lebih panjang. Agar lebih stylish, padankan dengan oversized coat sebagai atasan. Kamu juga bisa tambahkan scraft polos sebagai aksesoris dan sneakers putih akan semakin membuat penampilanmu jadi lebih trendy.


Foto: https://www.pinterest.com/pin/390405861425891941/

2. Mini Skirt atau Mini Dress


Mini skirt atau mini dress yang terlalu pendek bagimu juga bisa diakali dengan menggunakan legging. Yap, legging juga bisa dipakai sebagai pengganti stocking yang dapat membuatmu lebih nyaman. Tumpuk saja dengan dengan mini skirt-mu atau gunakan kembali sebagai bawahan mini dress-mu.


Foto: https://fashion-fancy.com/2016/05/01/mini-dress-and-leggings-style-2016-2017/

3. Vest Denim


Jika kamu menginginkan penampilan yang santai dan casual dengan legging, just get your rebel look with vest denim. Tambahkan patch pada vest denim-mu agar makin playful. Kamu juga bisa memilih sepatu sneakers Vans atau Converse sebagai padu padan yang tepat untuk look berikut. 


Foto: https://sazan.me/blog/tag/less-is-more/

4. Sweater


Nggak selamanya kamu harus menggunakan legging hitam. Kamu juga bisa menggunakan legging warna netral lainnya seperti cokelat, biru ataupun abu-abu untuk look berikut ini. Padankan dengan oversized sweater panjang sebagai atasan. Kemudian, tambahkan kalung atau scarf sebagai aksesorisnya. Last, sepatu boots akan semakin menyempurnakan penampilanmu.


Foto: https://www.pinterest.com/explore/sweater-tights/

5. Atasan Polos


Legging yang bermotif seperti floral atau garis-garis juga bisa makin stylish dan nggak terkesan norak. Sebaiknya, pilih atasan yang polos atau tidak terlalu ramai. Kuncinya, semakin ramai motif bawahan yang dipilih maka atasan yang akan kamu kenakan harus lebih simpel.


Foto: https://www.pinterest.com/WeLikeYourStyle/floral-is-the-new-black/

6. Kemeja dan Sweater


Of course, oversized shirt dan legging adalah tampilan yang paling versatile. Gulung bagian lengan kemeja agar lebih fashionable. Kamu bisa memilih kemeja yang lebih panjang kemudian tumpuk dengan sweater. Flat shoes or ankle boots definitely your must choice!
 


Foto: https://www.pinterest.com/peacechild811/outfits/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id