sign up SIGN UP

FASHION

6 Warna Rambut Ombre yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Anggiputriw | Senin, 16 Mar 2020 11:20 WIB
6 Warna Rambut Ombre yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang
caption
Rambut bergaya ombre menjadi alternatif penampilan ketika bosan dengan warna rambut hitam atau warna tunggal lainnya. Teknik ombre ini memadukan lebih dari satu warna hingga menghasilkan gradasi warna yang keren pada rambut. Tampilan ombre memberi kesan edgy. Pemilihan warna ombre bisa disesuaikan dengan warna kulit. Untuk pemilik kulit sawo matang, kamu bisa mencoba model warna rambut ombre berikut ini.

1. Rose Gold




Foto: Istimewa

Kulit sawo matang tidak harus selalu memakai apapun yang serba gelap. Termasuk untuk pilihan warna rambut ombre paling hits, kamu bisa mencoba warna yang lebih terang. Rose gold adalah salah satu warna yang paling direkomendasikan. Warna pastel ini dijamin akan membuat kulit sawo matang terlihat lebih cerah dan segar. Bahkan kamu bisa terlihat stunning dan awet muda dengan pilihan warna ini.


2. Ash Brown




Foto: Istimewa

Rekomendasi warna rambut ombre sesuai warna kulit sawo matang selanjutnya yaitu ash brown. Coklat memang selalu jadi warna netral yang sangat bagus dipakai oleh pemilik kulit sawo matang. Rambut ombre warna ash brown ini akan semakin menonjolkan kesan eksotis pada penampilan. Dengan warna yang tidak berlebihan, penampilan kamu akan terlihat menawan dan tampak tidak kusam.
 


3. Ash Grey




Foto: https://www.gotomalls.com/

Selain coklat, kamu juga bisa mencoba warna abu-abu untuk model rambut ombre. Warna gradasi abu-abu ini termasuk tren warna rambut ombre 2020 yang sangat banyak diminati. Ash grey akan memberikan efek edgy yang keren pada pemilik kulit sawo matang. Agar warna ini tetap terjaga, usahakan untuk melakukan retouch secara berkala. Lengkapi juga dengan rangkaian perawatan rambut lengkap agar rambut tetap sehat dan kuat.



4. Blue Ombre




Foto: Istimewa

Ingin mencoba sentuhan baru yang lebih berani pada rambut? Cobalah warna rambut ombre ini. Pemilik kulit sawo matang tidak perlu ragu untuk mengaplikasikan warna ini. Blue ombre akan membuat penampilan kamu jadi istimewa. Warna ini cocok bagi yang tetap ingin mempertahankan warna hitam rambut tapi tidak mau terlalu monoton. Kombinasi warna biru kehijauan pada rambut hitam terlihat sangat istimewa.


5. Caramel Ombre




Foto: Istimewa

Banyak alternatif pilihan kalau kamu tertarik dengan warna coklat untuk rambut ombre pada kulit sawo matang. Jika warna coklat biasa membuatmu bosan, tidak ada salahnya mencoba tone warna yang lebih warm seperti caramel ini. Warna ini masih tergolong warna netral yang akan terlihat serasi dengan kulit sawo matang. Lakukan perawatan rambut ombre dengan tepat akan tidak muncul masalah rambut kering dan bercabang.


6. Amber Ombre




Foto: https://www.blanja.com/

Pilihan warna yang terakhir ini dijamin pasti berhasil mengeluarkan aura eksotis si kulit sawo matang. Tone warna senja yang sedikit lebih terang ini akan memberi efek segar pada wajah. Kombinasi warna coklat dan oranye pada amber ombre ini akan menampilkan harmoninasi yang sempurna dalam penampilan.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id