sign up SIGN UP

FASHION

7 Tips Fashion Styles ala Mikha Tambayong untuk Cewek Bertubuh Tinggi

Tria Oktyana | Sabtu, 20 Jul 2019 05:00 WIB
7 Tips Fashion Styles ala Mikha Tambayong untuk Cewek Bertubuh Tinggi
caption
Memiliki tubuh tinggi dan berat badan ideal seperti Mikha Tambayong merupakan idaman para wanita. Walaupun banyak keuntungannya, nyatanya tubuh tinggi dapat membuat kamu resah juga saat memilih busana. Enggak perlu khawatir lagi, si cantik Mikha punya tips mix and match item fashion untuk kamu.

Denim Skirt dan Crop Top Jacket


Mikha Tambayong dan Daniel Wena, sang kekasih sama-sama menyukai olahraga, jadi tak salah kalau tubuh ideal wanita cantik ini banyak disukai oleh para wanita. Untuk inspirasi padupadan busana ala bintang Film Buffalo Boys ini memadukan denim on denim yang kece. MIkha memilih untuk menggunakan denim skirt yang dipadukan dengan atasan berwarna coklat dan dilengkapi dengan crop top jacket denim. Hal ini membuat kaki jenjang Mikha tampak begitu cantik. 


Foto: https://www.instagram.com/miktambayong/

Jogger Pant dan Black T-Shirt


Lagu Mikha Tambayong Cinta Pertama membuat nama wanita cantik ini diperhitungkan dalam dunia tarik suara. Namanya langsung masuk kedalam penyanyi muda di Indonesia pada 2010 lalu. Tak perlu ribet untuk airport outfit, gaya simple wanita satu ini mudah untuk ditiru. Mikha memadukan jogger pant dengan black t-shirt berlengan panjang.

Perpaduan warna yang saling kontras membuat wanita bertubuh tinggi menjadi lebih ideal tidak terlalu menjulang. Gimana gaya teman duet Rizky Febian ini?


Foto: https://www.instagram.com/miktambayong/

[Gambas:Youtube]


Floral Midi Dress dan Highheels


Berbeda dengan wanita bertubuh mungil yang diharuskan menjauhi busana dengan cutting midi dress. Untuk kamu yang memiliki tubuh tinggi dan langsing seperti Mikha, midi dress bukan musuh tetapi bisa jadi sahabat. Walaupun menggunakan sepatu highheels, midi dress akan membuat tubuh para pemakainnya tidak terlalu menjulang tinggi. Inilah hebatnya kekuatan midi dress untuk wanita bertubuh tinggi.


Foto: https://www.instagram.com/miktambayong/

Sabrina Mini Dress dan Black Sneakers


Kata siapa orang bertubuh tinggi tidak cocok mengggunakan mini dress? Mini dress dapat membuat para penggunakannya memperlihatkan kaki indahnnya, lho. Seperti yang Mikha gunakan kali ini. Kekasih Daniel Wenas ini memadukan sabrina dress dengan sneakers berwarna hitam. Penggunaan sneakers tidak hanya membuat acara jalan-jalan kita menyenangkan, tetapi juga berguna untuk membuat tubuh lebih ideal untuk kamu si tinggi. Kasihan kan temanmu kalau kamu menggunakan heels tinggi?


Foto: https://www.instagram.com/miktambayong/

Oversize Sweater dan Army Trousers


Untuk yang bertubuh langsing oversize sweater dapat kamu gunakan untuk menutupi kekurang yang tidak kamu sukai. Mikha Tambayong memadukan oversize sweater dengan trousers pant bermotif army. Penampilannya begitu keren dan nyaman saat digunakan. Jangan lupa juga untuk memadukannya dengan sneakers ya, Ladies.


Foto: https://www.instagram.com/miktambayong/

Ripped Jeans dan White Tee


Perpaduan ripped jeans dan white tee yang simple dapat menjadi kece dengan padupadan ala Mikha Tambayong ini. Pilihlah tee dengan warna putih ataupun hitam, warna netral membuat penampilan lebih classy dan terlihat lebih mewah walaupun simple. Padukan dengan wash ripped jeans dan sneakers favorite. Jadilah penampilan kece ala Mikha Tamboyong. Tidak perlu ribet dan lebay. 
Foto: https://www.instagram.com/miktambayong/

Black Outer dan Skinny Jeans


Liburan mengasyikan dengan penampilan yang simple dan kece ala Mikha Tambayong. Mikha memadukan skinny jeans dan black outer dengan sepatu sneakers berwarna biru. Sederhana tetapi kece banget untuk ditiru. Jangan lupa juga menggunakan topi dan backpack bag untuk membuat liburanmu anti panas dan ribet. 


Foto: https://www.instagram.com/miktambayong/

Gimana penampilan gadis cantik bersuara merdu ini? Terlihat sempurna ya kalau melihat sosok cantik Mikha Tambayong. Tetapi Mikha juga pernah merasakan kabar buruk yang membuatnya sangat sedih. Beberapa bulan yang lalu Ibunda Mikha Tambayong meninggal dikarena Autoimun. Tapi Mikha membuktikan bahwa dia kuat dan bangkit kembali untuk membuat ibunya bangga di surga. Semangat terus Mikha untuk kuliahnya di Harvard! 


[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id