sign up SIGN UP

FASHION

8 Seleb dengan Desain Busana Unik di Grammy Awards 2019, Ada yang Bentuk Bunga Mekar!

Loransjia Milazania | Kamis, 14 Feb 2019 13:30 WIB
8 Seleb dengan Desain Busana Unik di Grammy Awards 2019, Ada yang Bentuk Bunga Mekar!
caption
Perhelatan penghargaan Grammy memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pegiat industri musik. Selain berbagai penghargaan yang diberikan, para seleb juga menjadi daya tarik kuat dalam Grammy Awards, apalagi gaya busana yang mereka kenakan pada karpet merah selalu menjadi sorotan publik. Busana yang dikenakan pun sangat banyak dan pastinya ada yang paling unik diantara busana yang dikenakan para seleb. Penasaran kan seperti apa busana unik seleb pada Grammy Awars 2019, ladies? Cek sama-sama yuk 8 busana seleb di bawah ini!

Cardi B dalam Archival Mugler


Mengenakan Mugler Couture vintage dari 1995, awalnya dikenakan oleh Simonetta Gianfelici, aksesori dengan anting-anting berlian Gismondi 1754 28 karat. Busana yang dikenakan oleh Cardi B mengambil contoh desain dari The Birth of Venus yang disaksikan oleh Ryan Seacrest. Gambar itu direpresentasikan gaun yang dikenakan Cardi yang berbentuk seperti sebuah cangkang kerang. Emang nggak perlu diragukan deh keunikan gaun dari rapper yang satu ini!


Foto: https://www.instagram.com/iamcardib

Janelle Monáe dalam Jean Paul Gaultier Couture


Penyanyi yang satu ini memukau karpet merah dengan desain baju dari Jean Paul Gaultier Couture. Busananya berupa minidress tebal dengan topi lebar dan perhiasan Tiffany & Co. Kemiringan topi yang digunakan serta bagian bentuk lengan yang tajam membuat kita mengingat pelajaran geometri kan, ladies


Foto: https://www.popsugar.com/fashion/photo-gallery/45771795/image/45772203/Janelle-Mon%C3%A1e-2019-Grammy-Awards

Hennessy Carolina dalam Tuksedo Oranye


Pada malam karpet merah Grammy's 2019, Hannessy Carolina mengenakan minidress tuksedo oranye. Busana yang dikenakannya terbilang sangat unik karena berbeda dengan busana seleb lain, ladies. Bentuk lengan tuksedo yang menggembang menjadi daya tarik busana tuksedo yang dikenakan oleh Hannessy. Hannessy sukses memukai karpet merah dengan tuksedo oranyenya.



Foto: https://www.instagram.com/hennessycarolina

Katy Perry dalam Balmain


Katy Perry mengenakan gaun Balmain Couture dengan perhiasan Djula. Katy memilih busana dengan warna pink yang begitu dominan. Rok yang berbentuk tube seperti 'pinata' membuat penampilan Katy sangat unik. Tekstur pada rok yang dikenakannya juga terlihat begitu lembut dan menggoda untuk disentuh. Walau sangat unik, bukan berarti Katy bisa menari dipanggung dengan busana ini ya, ladies.


Foto: https://www.instagram.com/katyperry

Heidi Klum dalam Stéphane Rolland


Hadir dengan gaun berwarna putih, Heidi Klum mengenakan gaun Stéphane Rolland dengan perhiasan Lorraine Schwartz dan sepatu Jimmy Choo. Tampilan dari seleb yang satu ini bak malaikat yang mendarat di karpet merah Grammys 2019. Tambahan bentuk lengannya membuat Heidi seperti memiliki sayap tuh. Betul-betul unik seperti malaikat ya ladies penampilannya saat berpose di karpet merah. 


Foto: https://www.instagram.com/heidiklum

Kylie Jenner dalam Balmain


Penampilan anggota keluarga Jenner ini pasti selalu mendapatkan perhatian lebih ya, ladies. Kylie datang melewati karpet merah dengan mengenakan tampilan Balmain Couture dengan sepatu hak Jimmy Choo dan perhiasan Lorraine Schwartz. Bentuk lengan pada jumpsuitnya begitu unik karena melilit pada lehernya. Kemudian sarung tangan pink yang disesuaikan dengan warna busana pink yang ia kenakan semakin membuat penampilannya eye catching pada karpet merah malam Grammy. 


Foto: https://www.bbc.co.uk/newsround/47196146

Ella Mai dalam Ashi Studio


Ella Mai tampil begitu memukau pada karpet merah malam itu. Ella memilih mengenakan gaun biru menyapu lantai dengan perhiasan Tiffany & Co dan sepatu Stuart Weitzman. Gaun yang dikenakannya seperti sebuah gaun impian pada malam impian, karena Ella berhasil memenangkan 'lagu R&B terbaik' pada malam Grammy Awards 2019. 


Foto: https://www.instagram.com/ellamai

Jada Pinkett Smith dalam Long Feather Dress


Aktris yang satu ini mengenakan gaun panjang berbulu dengan perhiasan Lorraine Schwartz dan sepatu Giuseppe Zanotti. Jada Pinkett Smith berhasil memberikan tampilan seperti flamingo di karpet merah Grammy. Ia tampil seksi dengan bulu seperti ekor pada busananya tanpa harus memamerkan tanned skin-nya. Bulu ekor gaun yang dikenakan menjadi sangat ikonik dan unik banget ladies pada karpet merah Grammy Awards 2019.


Foto: https://www.instagram.com/jadapinkettsmith

Nah, itu dia ladies 8 busana unik ala seleb pada karpet merah penghargaan Grammy Awards 2019. Kira-kira mana yang paling unik menurutmu?


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id