sign up SIGN UP

FASHION

Agar Semakin Stylish dengan Rambut Mengembang, Cobain Model Rambut Ini yuk!

Retno Wulandari | Minggu, 19 Apr 2020 05:00 WIB
Agar Semakin Stylish dengan Rambut Mengembang, Cobain Model Rambut Ini yuk!
caption
Selain bentuk wajah, menentukan model rambut juga perlu melihat kondisi rambut yang dimiliki saat ini. Tapi karena banyaknya pilihan model rambut membuat para wanita dilema menentukan pilihannya. Nah, untuk kamu yang memiliki rambut yang mengembang dan sedang bingung memilih model rambut apa yang cocok, berikut model rambut yang bisa kamu contek, Ladies!

Rambut merupakan mahkota para wanita yang gak luput dari perhatian. Banyaknya pilihan model rambut terkadang membuat para wanita dilema menentukan pilihannya. Selain melihat bentuk wajah, menentukan model rambut juga perlu melihat kondisi rambut kamu saat ini lho, Ladies. Nah, jika kamu memiliki rambut yang mengembang, berikut model rambut yang bisa kamu contek!
 


Shaggy Panjang


Foto: Istimewa

Shaggy panjang merupakan salah satu model rambut yang cukup populer dan menjadi model rambut favorit banyak wanita, Ladies. Kunci dari model rambut shaggy ialah layer dan sedikit sentuhan styling. Nah, untuk kamu yang memiliki rambut mengembang dan ingin tampil lebih dewasa, model rambut shaggy sangat cocok untuk kamu cobain lho. Dengan rambut yang cukup panjang dan mengembang akan menjadikan model rambut yang satu ini sebagai model rambut favorit kamu.
 


Medium Layered


Foto: Istimewa

Nah, Ladies, jika kamu ingin tampil lebih stylish dengan rambut yang bervolume, sepertinya model rambut layer sangat cocok untuk kamu cobain lho. Model rambut layer memiliki tampilan yang menyerupai tangga dan bagian pendek berada pada rambut depan.

Jika kamu tidak ingin layer terlalu banyak, kamu bisa mencoba model rambut layer medium. Untuk model rambut yang satu ini kamu hanya perlu memilih 2 tingkat layer dan kemudian jangan lupa untuk styling dengan tambahan sedikit wavy agar terlihat lebih oke dari penampilan kamu sebelumnya ya.
 



Pixie Cut


Foto: Istimewa

Untuk kamu yang menyukai model rambut pendek, tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu model rambut yang sempat populer di tahun 2018 ini, Ladies. Model rambut pixie cut memiliki penampilan yang sangat pendek, sehingga akan membuat kamu merasa nyaman karena tidak terlalu ribet. Agar lebih stylish, gunakanlah pewarna rambut seperti blonde, silver blonde, atau two-tone layered ya.
 


Choppy Bob


Foto: Istimewa

Ladies, model rambut bob memang tergolong sangat klasik karena cocok untuk digunakan segala suasana. Potongan rambutnya yang sederhana inilah membuat model rambut bob terlihat fleksibel. Nah, menariknya model bob ini bisa dibentuk dalam banyak variasi, salah satunya choppy bob.

Choppy bob merupakan model rambut yang sengaja dibentuk dengan potongan-potongan yang tidak rata agar menghasilkan tampilan yang raw atau tidak beraturan. Model choppy bob rasanya sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut mengembang dan suka dengan potongan pendek. Agar semakin memesona, kamu bisa menghadirkan poni yang panjang atau aksen layer lho.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id