sign up SIGN UP

FASHION

Anniversary Pertama, Carl & Claire Rilis 2 Aroma Parfum Terbaru

Rizki Astuti | Rabu, 23 Sep 2020 08:00 WIB
Anniversary Pertama, Carl & Claire Rilis 2 Aroma Parfum Terbaru
caption
Jakarta -

Dalam rangka first anniversary Carl & Claire Perfumery merilis parfume terbaru. Bertemakan 'Bloom Collection', brand parfum lokal ini memberikan apresiasi atas dukungan para pelanggan setia di era pandemi.

Sejak diluncurkan September 2019 lalu, Carl & Claire Perfumery terus mengedepankan visi, yaitu meningkatkan kepercayaan diri melalui rangkaian koleksi parfum berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan terbaik.

Nouva Puspita Chief Executive Carl & ClaireNouva Puspita Chief Executive Carl & Claire/ Foto: Dok. Carl & Claire

Nouva Puspita selaku Chief Executive Carl & Claire Perfumery percaya bahwa wewangian dapat membantu seseorang menunjukkan kualitas diri yang seutuhnya.


"Aku mau ini jadi tujuan yang mulia. Karena banyak juga orang yang insecure nggak percaya diri. Apalagi parfum itu jadi salah satu atribut aku untuk tampil percaya diri, dari situlah pengalaman personal yang aku lewatkan bersama parfum," ujar Nouva dalam acara Anniversary Carl & Claire beberapa waktu lalu.

Bloom Collection Carl & Claire anniversaryBloom Collection Carl & Claire anniversary/ Foto: Dok.Carl & Claire

Untuk itu setiap produk dirancang berskala internasional dengan penuh perhatian pada kualitas. Sehingga menghasilkan pilihan aroma yang sesuai dengan beragam kepribadian dan tentunya long lasting.

Aroma Bloom Collection

Pandemi yang terjadi belakangan ini menginspirasi Carl & Claire untuk mendedikasikan koleksi anniversary 'Bloom Colletion' kepada kalian, sekaligus mengajak semua orang tetap kuat dan positif dalam melewati masa sulit ini.

Bloom Colletion terdiri dari dua produk Eau de Perfume, yaitu Essensa dan Natura. Keduanya tersedia dalam ukuran 30ml.

Bloom Collection Carl & Claire anniversaryBloom Collection Carl & Claire anniversary/ Foto: Dok.Carl & Claire

Essensa menggambarkan sosok kind, supporting, dalam loyal dengan top notes Green, Floral dan Lemon yang menyegarkan. Ditambah middle notes dari Orange Flower, Jasmine, dan Water Flowers serta Musky, Woody, dan Orris pada base notes.

Sedangkan aroma Natura yang unik dan elegan ini menggambarkan sosok unapologetic, empowering, dan motivating. Eau de Perfume ini terbuat dari top notes Violet, Lotus, Lotus, dan Verbena. Disempurnakan dengan middle notes dari Lily of Valley dan Tea Rose, serta Sandalwood, Amber, dan Musk pada base notes.

"Bloom Collection tidak hanya menjadi perayaan atas perjalanan kami. Dengan beragam tantangan yang dilalui pada tahun ini, kami ingin berterima kasih kepada para pelanggan yang tak henti mendukung kesuksesan Carl & Claire," kata Nouva.

Bloom Collection Carl & Claire anniversaryBloom Collection Carl & Claire anniversary/ Foto: Dok.Carl & Claire

Essensa dan Natura menambah jumlah rangkaian koleksi parfum Carl & Claire yang sebelumnya terdiri 40 parfum untuk perempuan dan laki-laki.

Nah, untuk kedua koleksi parfum terbaru dari Carl & Claire ini bisa kamu dapatkan di situs resmi mulai dari 7 Oktober 2020. Baik Essensa dan Natura EDP ini dibanderol Rp299.000.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id