sign up SIGN UP

FASHION

Anti Gerah, Ini 5 Gaya Rambut Pendek yang Akan Trend di Tahun 2020

Lifia Mawaddah | Kamis, 07 Nov 2019 04:05 WIB
Anti Gerah, Ini 5 Gaya Rambut Pendek yang Akan Trend di Tahun 2020
caption
Rambut adalah mahkota wanita. Penataan rambut juga sangat penting untuk menunjang penampilan para wanita. Oleh karena itu, gaya rambut sangat penting. Agar model rambut enggak monton, tren gaya rambut pun terus diperbaharui.

Bukan hanya busana, dari tahun ke tahun, tren gaya rambut juga terus berganti dan terupdate. Pada tahun 2019, tren rambut pendek kerap menjadi tren dan diikuti oleh banyak public figure hingga masyarakat. Menyambut tahun 2020 yang sebentar lagi akan tiba, gaya rambut pendek juga diprediksi akan tetap diminati oleh para kaum wanita. Berikut ini, Beautynesia.id telah merangkum beberapa model rambut yang akan menjadi tren di tahun 2020. Yuk intip ulasannya berikut ini!


Poni


Setelah sempat menjadi tren, gaya rambut berponi sekian lama mulai jarang terlihat. Nah, pada tahun 2020 mendatang, poni akan booming dan kerap disebut-sebut menjadi tren gaya rambut kembali. Model rambut poni cocok untuk segala jenis gaya rambut mulai dari lurus hingga ikal. Model rambut berponi juga akan membuat wajahmu terlihat lebih fresh, lho!


Foto: Istimewa

Pixie Haircut


Setelah menjadi tren pada tahun 2017 lalu, gaya rambut pixie diprediksi akan kembali menjamur di tahun 2020 mendatang. Karena praktis dan anti gerah, gaya rambut pixie ini cocok sekali untuk para wanita yang aktif dan sering berada di luar ruangan. Pas banget deh untuk kamu yang senang tampil simple.



Foto: Istimewa

Waves Hairstyle


Selain pixie dan poni, gaya rambut Marilyn Monroe yang sempat booming juga akan kembali diminati pada tahun 2020 nanti. Pembuatan gaya rambut waves ini enggak sulit kok, Ladies. Kamu hanya perlu menggunakan catokan rambut dan membentuk rambutmu seperti potret ini. Jangan lupa juga aplikasikan hairspray agar rambutmu lebih bervolume dan enggak berantakan sepanjang hari. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang senang tampil feminim danĀ classy.


Foto: Istimewa

Bob Haircut


Buat kamu yang enggak betah dengan rambut panjang dan lebih menyukai tampil sederhana, model rambut bob ini cocok untuk kamu. Potongan rambut bob diprediksi juga akan kembali diminati pada tahun 2020 nanti. Potongan rambut ini akan membuatmu lebih nyaman dan juga tetap tampil elegan.


Foto: Istimewa

60's Hairstyle


Kamu suka bergaya klasik dan senang tampil beda? Nah, di tahun 2020 mendatang, model rambut ala tahun 60-an akan kembali booming. Gaya rambut 60-an terkenal dengan model poni gantung dan rambut bagian atas yang bervolume serta bagian bawah yang melengkung. Dengan gaya rambut yang satu ini, kamu akan terkesan imut dan unik.


Foto: Istimewa
(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id