sign up SIGN UP

FASHION

Anti Mati Gaya! 5 Model Atasan Ini Cocok Dipadukan Celana Kulot Stripe

Resti Agustiani | Kamis, 24 Oct 2019 06:45 WIB
Anti Mati Gaya! 5 Model Atasan Ini Cocok Dipadukan Celana Kulot Stripe
caption
Celana kulot dengan motif garis alias stripe sebenarnya cukup aman untuk dipadukan dengan fashion item lainnya. Bermodalkan kreativitas, satu celana kulot bisa kamu pasangkan dengan banyak model baju atasan untuk menjadi look baru yang segar dan fashionable. Nah, agar lebih kreatif, Beautynesia punya rekomendasi atasan kulot stripe spesial buat kamu!

Crop Top


Foto: https://i1.adis.ws/i/boohooamplience/

Model atasan pertama yang sangat cocok dipasangkan dengan celana kulot bergaris adalah crop top. Lihat saja hasil look dari perpaduan celana kulot yang punya bentuk lebar dengan crop top yang "mini" ini. Tampilan jadi cantik banget. Plih warna yang senada dengan kulot, atau gunakan warna basic. Kamu bisa mengambil referensi padu padannya dari foto berikut, apalagi untuk liburan.


Oversized Sweater


Foto: https://i.pinimg.com/originals/f1/9f/46/f19f46f8e1a0a89c0c0d330695de0605.jpg

Jika sebelumnya kulot stripe cocok dipasangkan dengan crop top, kali ini ada look lain yang juga tak kalah menarik. Bagi kamu yang tidak suka atau kurang pede dengan atasan yang pendek, bisa menjadikan gaya berikut sebagai referensi. Gunakan oversized sweater dengan gaya seperti di foto berikut. Hal ini akan membuat penampilanmu tetap enak dilihat meskipun memakai atasan dan bawahan berukuran lebar.


Motif Stripe Horizontal


Foto: https://www.justthedesign.com/wp-content/uploads/2014/07/Culottes-Outfits-5.jpg

Memadukan celana motif stripe dengan atasan yang juga bermotif stripe ternyata sah-sah saja, lho, Ladies. Seperti di look yang satu ini, celana kulot dengan garis vertikal ini dipadukan dengan crop top bermotif garis horizontal. Pilih motif dengan pola garis yang agak berbeda, ya, dari segi kerapatannya. Selain itu, pastikan warna atasan dan celanamu senada dan nyambung.



[Gambas:Youtube]

Motif Stripe Vertikal


Foto: https://i.pinimg.com/originals/

Masih menyambung dari gaya sebelumnya, ternyata motif yang sama-sama vertikal juga menghasilkan gaya yang asyik dan fashionable. Masih dengan prinsip yang sama yaitu memadukan motif dengan pola garis yang berbeda, namun warna yang senada. Bakalan jadi pusat perhatian jika kamu berhasil meramu gaya ini!


Motif Polkadot


Foto: https://styleofsam.com/

Beranjak dari motif yang sama-sama garis, ternyata kamu juga bisa memakai atasan bermotif polkadot, lho. Pertimbangkan pola dalam motif outfit-mu supaya enggak terlalu ramai dan bikin pusing. Pilih warna yang senada dan tampilkan dengan penuh percaya diri. Siap mencoba gaya ini?


[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id