sign up SIGN UP

FASHION

Anti Norak, Begini Tips Tampil Kompak dengan Pacar

Dyah Na | Rabu, 23 Jan 2019 02:15 WIB
Anti Norak, Begini Tips Tampil Kompak dengan Pacar
caption
Buat kamu yang sekarang sedang menjalin hubungan dengan orang spesial, tampil kompak dengan pasangan pasti jadi sesuatu yang diidam-idamkan banget kan? Tapi terkadang, tampil kompak dengan pasangan bisa jadi sesuatu yang norak kalau kamu tidak melakukannya dengan benar. Nah, biar enggak terlihat norak saat tampil kompak dengan pasangan, outfit couple ini bisa kamu coba!

Jangan Gunakan Barang yang Sama Persis


Foto: Istimewa

Tampil kompak dengan pacar itu enggak harus melulu pakai baju yang sama persis lho, Ladies. Kalau kamu selalu tampil dengan baju yang kembar dengan pacar, bisa-bisa kalian disangka anak kembar. Sebagai gantinya, coba deh untuk tampil kompak dengan baju dengan warna atau model yang senada, tapi enggak sama persis. Misalnya saat dia pakai kemeja denim, kamu bisa melengkapi gaya dengan denim skirt yang lucu. Bisa juga saat pacar pakai kaus berwarna biru, kamu menggunakan kaus dengan warna putih dengan sedikut pattern berwarna biru yang serasi.
 


Kembaran Sepatu


Foto: https://www.jumia.com.ng

Masih belum pakai baju couple? Tenang aja, kamu bisa kok mencoba kembaran sepatu terlebih dahulu. Kamu dan pacar bisa sama-sama membeli sepatu unisex dengan model dan warna yang sama. Meskipun outfit yang kalian pakai berbeda, tapi sepatu yang sama akan tetap membuat tampilan kalian terlihat kompak. Biar lebih netral, pilih sepatu couple dengan warna seperti putih, hitam, atau cokelat aja ya ladies.
 


Jam Tangan Couple


Foto: https://shopee.tw

Nah kalau kembaran sepatu pun masih terlihat berlebihan untuk kamu, gimana kalau mencoba kembaran jam tangan aja? Punya jam tangan dengan model dan warna yang sama dengan pasangan memang tidak terlalu menarik perhatian. Tapi meskipun begitu, kamu akan tetap merasa kompak karena jam tangan akan selalu menempel di tangan kita sepanjang hari.  Ketika memilih jam tangan couple, pastikan kalian berdua menyukai modelnya ya Ladies. Karena enggak lucu kan kalau jam tangan yang kalian pilih terlalu feminine atau terlalu maskulin dan akhirnya enggak cocok di pakai oleh salah satu pasangan.
 
Nah itu tadi beberapa tips tampil kompak dengan pasangan. Selamat mencoba, Ladies!



(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id