sign up SIGN UP

FASHION

Anti Norak, Ini Tips Mix and Match Ini Bisa Bikin Colorful Blazer Terlihat Semakin Menarik

Dian Putri | Jumat, 20 Jul 2018 13:30 WIB
Anti Norak, Ini Tips Mix and Match Ini Bisa Bikin Colorful Blazer Terlihat Semakin Menarik
caption
Memadukan colorful blazer memang susah-susah gampang, apalagi jika kamu tidak ingin terlihat terlalu mencolok. Jika salah memadukannya, bisa-bisa jaket warna-warni justru membuatmu terlihat norak. Tapi kamu tidak perlu khawatir, Beautynesian. Ada berbagai cara untuk memadukan blazer tersebut dengan baju wanita yang kamu miliki lho. Ini dia tips mix and match untuk bikin colorful blazer kamu terlihat semakin menarik dan bisa menjadi inspirasimu!

Ripped Jeans


Buat kamu yang ingin terlihat lebih edgy ketika menggunakan colorful blazer, kamu bisa mencoba untuk memadukannya dengan kaos putih polos dan celana ripped jeans. Kemudian kamu bisa menyempurnakan penampilanmu dengan ankle boots yang bisa membuatmu terlihat semakin fashionable. Sebagai aksesoris, kamu juga bisa menggunakan ikat pinggang berukuran kecil agar terlihat semakin stylish.
Foto: https://www.pinterest.com/

Printed Pants


Tips pakaian untuk memadukan blazer kamu yang memiliki warna terang adalah dengan bermain motif. Dengan begitu, mata tidak hanya tertuju pada blazer terangmu saja. Kamu bisa menggunakan celana printed yang memiliki motif menarik. Jika kamu ingin terlihat lebih kasual, kamu bisa menggunakan sendal yang menarik atau sepatu sneakers.
Foto: https://www.pinterest.com/

Warna Hitam & Putih


Salah satu cara mudah untuk memadukan colorful blazer adalah dengan memilih warna yang tepat untuk memadukannya. Jika tidak ingin menggunakan terlalu banyak warna, pastikan kamu hanya menggunakan warna hitam dan putih pada baju yang kamu gunakan. Kamu bisa memakai baju warna putih dan celana warna hitam yang kemudian dipadukan dengan colorful blazer deh.
Foto: https://www.pinterest.com/

All Black


Satu lagi yang bisa menjadi inspirasimu adalah dengan menggunakan baju serba hitam yang kemudian dipadukan dengan colorful blazer. Dengan begitu, satu-satunya warna yang ada pada pakaianmu adalah warna blazer yang cerah saja. Gaya seperti ini meskipun simpel tapi bisa membuatmu terlihat lebih fashionable dan rapi secara bersamaan lho.
Foto: https://www.pinterest.com/
Tidak selamanya menggunakan colorful blazer terlihat norak atau terlalu mencolok lho. Jika kamu memadukannya dengan baju yang tepat, kamu justru bisa mendapatkan penampilan yang berbeda dan tentunya stylish banget. Ikuti keempat gaya di atas dan kamu tidak perlu khawatir lagi ketika memadukan colorful blazer yang kamu miliki. Selamat mencoba, Beautynesian!

Kalau kamu membutuhkan saran tentang fashion, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di https://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id