sign up SIGN UP

FASHION

Bak Zamrud Khatulistiwa, Kebaya Brokat Modifikasi Bernuansa Hijau Ini Bisa Bikin Kamu Memukau!

Farah fitri | Senin, 25 Feb 2019 02:16 WIB
Bak Zamrud Khatulistiwa, Kebaya Brokat Modifikasi Bernuansa Hijau Ini Bisa Bikin Kamu Memukau!
caption
Kebaya Brokat biasanya digunakan saat ada acara resmi seperti acara wisuda, pernikahan maupun pertemuan khusus. Buat kalian yang bingung, mungkin gambar berikut ini bisa menjadi inspirasi kamu

Model Kebaya Brokat Modifikasi


Bagi kalian yang bertubuh singset sangat beruntung, karena kebaya brokat berwarna hijau muda modifikasi model seperti ini akan membuat penampilan menjadi proposional sebab model kebayanya tidak monoton yang hanya lurus saja, tetapi diberi modifikasi ala Cinderella di bagian bawah kebaya tersebut.


Foto: https://pin.it/3cbcjftiw7obzi

Kebaya Modifikasi Lengan Pendek


Kebaya brokat modifikasi yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin leluasa dan nyaman ketika bergerak, sebab potongan modelnya yaitu lengan pendek, lebih simpel namun tetap terlihat mewah dengan detail bunga bunga berwarna hijau lumut dan ada sedikit sentuhan warna gold nya.

Kebaya Brokat Blazer Modifikasi


Kebaya tak selalu itu itu saja modelnya, kamu bisa tampil beda saat mengenakan Kebaya Brokat Set Blazer berwarna hijau pastel ini.


Foto: https://pin.it/g2zy2ucrngtxin

Kebaya Modifikasi Kekinian


Tak selalu terlihat tradisional, kebaya mewah seperti ini bisa dikenakan untuk pesta ulang tahun maupun untuk acara lamaran karena modelnya yang anggun menjuntai dan warna hijau metalik nya yang mencuri perhatian para tamu.


Foto: https://pin.it/o4zxci64yps7sn

Kebaya Brokat Modifikasi Hijau Terang


Makin banyak terobosan terobosan baru model kebaya brokat modifikasi, salah satu contohnya seperti model di foto ini, warnanya yang hijau terang akan membuat penggunanya terlihat fresh dan enerjik, kebaya model ini cocok jika dikenakan untuk pencarian ajang kecantikan, wisuda maupun pesta pernikahan.


Foto: https://pin.it/jwpkubzvciijsy

Kebaya Brokat Bali


Biasanya kebaya bali terbuat dari brokat dan kain katun. Ciri khasnya terletak pada tambahan obi yang melilit di pinggang pemakainya. Obi ini ada yang dipasangkan langsung pada kebaya. Seiring dengan perkembangan zaman, obi atau ikat pinggang pada kebaya bali terpisah dari kebaya aslinya.Kebaya Bali memiliki ciri khas tersendiri seperti halnya kebaya-kebaya dari daerah lain seperti sunda atau jawa adalah yang bentuk kerahnya V dan memilih kain transparan bermotif dengan aplikasi kain didalamnya. Nah untuk atasan kebaya bali ini bisa kamu padukan dengan rok batik rangrang, kamu juga bisa menggunakan rok batik variasi pencil dengan belahan, rok duyung, maupun rok serut. Ikat pinggangnya bisa kamu pilih dengan warna yang senada atau warna lain yang matching dengan warna atasan atau roknya.


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id