sign up SIGN UP

FASHION

Biar Makin Stylish, Mix and Match Sweater dengan Fashion Items Ini Aja, Yuk!

Yasmin Artyas | Selasa, 14 Aug 2018 02:30 WIB
Biar Makin Stylish, Mix and Match Sweater dengan Fashion Items Ini Aja, Yuk!
caption
Sweater masuk dalam salah satu fashion casual yang bisa kamu kenakan dalam kondisi apapun. Ringkas dan fleksibel, sweater juga bisa dikenakan bersama outfit apapun. Nah, memadukan sweater dengan gaya berikut sangat disarankan agar kamu bisa tampil makin stylish!

Campus Look



Sebagai mahasiswa, kamu pasti nggak punya banyak waktu untuk memilih outfit yang bisa dipakai kuliah. Apalagi jika kamu bangun kesiangan dan nggak sempat lagi mencari-cari pakaian di dalam lemari. Grab your sweater dan kenakan bersama waist jeans dan ikat pinggang yang termasuk baju model sekarang. Fashion yang casual ini akan sangat membantu tampil stylish dalam waktu singkat. Jangan lupa aksesoris seperti kacamata untuk kesan lebih smart!
Foto: https://www.pinterest.com



 


Sweater Over Heels



Nggak banyak yang paham bahwa sweater juga bisa dikenakan bersama heels demi tampil stylish. Baju model sekarang ini bisa banget jadi outfit of the day untuk office look yang simple dan casual. Cukup kenakan sweater bersama celana fashion terbaru, such as ripped jeans or fringe jeans for a different look. Tuck in your sweater into the jeans dan pakai heels agar tampilan lebih elegan. Tinggalkan tote bag yang terlalu besar di rumah. Sebagai gantinya, gunakan sling bag untuk kesan lebih stylish!
Foto: https://www.pinterest.com



 


Chic Style



Nggak cuma gaya kasual, kamu bisa bergaya chic dengan baju model terbaru ini. Perpaduannya mungkin bukan fashion terbaru, namun masih tetap oke untuk menjadi hangout outfit, kok! Sweater berbahan light atau ringan dan nggak terlalu tebal yang dipadukan dengan mini skirt bermotif dan loafers serta kaus kaki patut jadi pilihanmu. Tambahan aksesoris seperti kacamata dan cross body bag akan membantumu tampil seperti para street styler New York!
Foto: https://www.pinterest.com



 



Boots On



Jika kebetulan kamu memiliki sweater yang panjangnya menutupi paha, gak perlu repot memakai celana. Sweater ini bisa sekaligus menjadi dress. Menggantikan celana, kenakan high-knee boots berwarna nude untuk mengimbangi sweater yang berwarna terang. Tambahan shawl yang senada dengan boots akan menciptakan monochrome look yang menarik. 
Foto: https://www.pinterest.com



 



Biar tambah elegan, kamu bisa memakai belt untuk memberi aksen pada sweater. Lekuk tubuh yang dibuat oleh si belt ini akan membuatmu semakin stylish. Nah, agar kamu terlihat seperti rich girl, aksesoris seperti kalung emas, clutch, serta high-knee boots yang menutupi paha bisa kamu kenakan bersamaan tanpa harus takut terlihat tua!
Foto: https://www.pinterest.com



 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id