sign up SIGN UP

FASHION

Bikin Penampilan Kamu Makin Kece dengan Item Fashion Scarf ini

Intan Dwi | Jumat, 24 Apr 2020 06:00 WIB
Bikin Penampilan Kamu Makin Kece dengan Item Fashion Scarf ini
caption
Jika kamu bosan dengan penampilan yang itu-itu saja, kamu bisa menambahkan beberapa item agar penampilan semakin kece. Salah satunya dengan menambahkan scarf, kamu bisa mix and match scarf yang kamu punya.

Scarf adalah salah satu item fashion yang paling serbaguna untuk kamu kenakan. Banyak cara untuk mengenakan scarf, dengan scarf kamu bisa meningkatkan dan memamerkan gaya kamu. Berikut ini cara mix and match scarf yang akan membuat penampilan kamu makin kece!
 



 


Aksen untuk Kemeja Polos


Foto: Istimewa

Meskipun cara yang satu ini sudah biasa, tapi dengan menggunakan scarf seperti ini tidak pernah gagal membuat penampilan kamu jadi sempurna. Kemeja putih yang dikenakan pun tidak terlihat polos atau membosankan.
 



Ikat Pinggang yang Unik


Foto: Istimewa

Coba deh pilin scarf kamu dan masukan pada wadah ikat pinggang di celana kamu, kemudain ikat ujungnya menjadi simpul. Karena ikat pinggang dengan bahan kulit sudah biasa banget kan?
 


Perpaduan yang Epik dengan Kaos Striped


Foto: Istimewa

Scarf juga akan lebih terlihat cantik jika dipadukan dengan striped yang timeless, kamu mau coba mengenakannya?
 


Menjadikan untuk Ikat Rambut


Foto: Istimewa

Scarf ini juga bisa kamu gunakan buat ikat rambut lho. Caranya tinggal pilin hingga berbentuk pipih dan panjang, kemudian ikatkan pada rambutmu. Bisa juga jadi bandana atau ikat rambut ekor kuda lainnya.
 


Dipadukan Dengan Sweetshirt


Foto: Istimewa

Saat kamu menggunakan sweetshirt pasti memberikan kesan yang terlalu santai. Tapi jangan khawatir, kamu bisa sematkan scarf pada leher sedemikan rupa. Hilang deh kesan santainya!
 


Dipadukan dengan Outer


Foto: Istimewa

Caranya sama dengan yang pertama, hanya saja kamu menambahkan outer sehingga scarf kamu tampak timbul dari dalam. Jadi aksen yang menarik saat berpadu dengan kaus atau kemeja putihmu.
 


Bisa Jadi Hiasan Tas Kamu


Foto: Istimewa

Dengan tas yang kamu punya bisa lho menghiasnya dengan syal satin. Ikatkan pada bagian tali atau pada penutup tas. Tas kamu yang sebelumnya polos akan jadi lebih unik dan cantik.
 


Jadikan Atasan


Foto: Istimewa

Kalau untuk yang satu ini jangan pernah untuk melewatkannya! Kamu harus coba tren scarf yang satu ini, yaitu jadikan scarf yang ada di lemari kamu untuk atasan kamu. Dengan tren ini penampilan kamu akan makin keren, seksi dan terlihat chic. Kamu bisa kombinasikan atasan scarf dengan high waisted pants.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id