sign up SIGN UP

FASHION

Bikin Susah Lupa, Ini Wangi Parfum Paling Menggoda untuk Pria dan Wanita

Agesti | Sabtu, 24 Oct 2020 20:30 WIB
Bikin Susah Lupa, Ini Wangi Parfum Paling Menggoda untuk Pria dan Wanita
caption

Parfum menjadi salah satu beauty thing yang banyak digunakan baik oleh pria atau wanita saat ini. Tak heran, sebab aroma parfum bisa membuat penggunanya lebih harum dan percaya diri.

Satu lagi keajaiban dari parfum yakni kesan aroma yang ditinggalkan. Makanya, aroma parfum juga bisa menjadi identitas penggunanya.

Kelebihan inilah yang membuat parfum pada akhirnya digunakan pria dan wanita dalam kegiatan keseharian termasuk berkencan. Kalau kamu sedang mencoba meraih hati sang pujaan, ternyata ada lho aroma parfum yang bisa menggoda lawan jenis. Seperti dilansir dari Wolipop, berikut bahasannya.

Parfum Aroma Floral untuk Menggaet Pria

Parfum beraroma floral bisa menggaet hati pria - Unsplash/Laura Chouette
Ilustrasi parfum beraroma floral - Unsplash/Laura Couhette

Situs belanja Showers to you dan Fragantica baru-baru ini mengeluarkan hasil riset mengenai aroma parfum apa yang paling populer di tahun 2020 dan seperti apa aroma yang dianggap sensual bari masing-masing gender. Ternyata dari 3.978 pria yang menjadi subjek riset tersebut 85% diantaranya menyukai aroma bunga dalam parfum untuk wanita. Sebab, bagi kaum Adam, aroma floral sangat menggoda. 

Berdasar riset yang diadakan kedua situs belanja tersebut, merek parfum My Way by Giorgio Armani adalah favorit di antara banyaknya pilihan parfum lain. Selain itu, parfum aroma floral lain, seperti Miss Dior Rose n Roses, by Christian Dior, La Nuit Nude, by Lancome dan Angel Nova by Thierry Mugler merupakan merek parfum yang disukai banyak pria ketika dikenakan oleh wanita.

Parfum Aroma Kayu untuk Menggoda Wanita

Parfum pria beraroma woody lebih disukai wanita
Ilustrasi parfum pria - Unsplash/Laura Chouette

Bagaimana wanita? Ternyata 86% dari 3743 responden wanita dari riset tersebut mengaku bahwa aroma dengan kesan outdoor, seperti woody atau kayu paling menggoda ketika dikenakan oleh pria.

Berdasarkan pemungutan suara, para wanita lebih menyukai pria dengan parfum Dior Homme 2020 by Christian Dior sebagai parfum dengan aroma sensual. Opsi lainnya yang disukai wanita adalah parfum Beau De Jour Eau de Parfum by Tom Ford, Acqua di Gio Profondo by Giorgio Armani, Pasha de Cartier, dan L’homme de Rochas, by Rochas.

Wangi Citrus Kurang Diminati

Parfum beraroma citrus kurang diminati pria dan wanita.
Ilustrasi parfum-Unsplash/Siora Photography

Berbeda dengan wangi floral dan woody, ternyata aroma parfum citrus kurang diminati baik pria atau wanita. Sebab, wangi ini dirasa sangat manis sehingga tidak menggoda.

Jadi, alih-alih kamu menggunakan parfum beraroma citrus ketika tidak ingin mengenakan parfum beraroma floral, lebih baik gunakan aroma vanilla saja yang punya efek menggoda juga.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id