sign up SIGN UP

FASHION

Bingung Menyiapkan Pakaian ke Kampus? Inilah 3 Referensi Outfit yang Bisa Kamu Coba!

Serlina | Jumat, 07 Sep 2018 02:00 WIB
Bingung Menyiapkan Pakaian ke Kampus? Inilah 3 Referensi Outfit yang Bisa Kamu Coba!
caption
Meski hanya ke kampus, memang enggak bisa dipungkiri bahwa banyak mahasiswi yang merasa bingung saat menyiapkan pakaian, ladies. Well, pada dasarnya kamu bisa menggunakan berbagai jenis pakaian ke kampus asalkan masih masuk ke dalam kategori sopan. Mulai dari pakaian casual hingga model baju terbaru, lho. Tapi, untuk memudahkan kamu dalam menyiapkan pakian ngampus, kali ini kita akan membahas tentang tips berpakian ke kampus yang bisa kamu tiru, Beautynesian. So, without any further do, let’s check this out!



Kaos + Outer dan Jeans
Salah satu tips berpakaian ngampus yang pertama ialah menyiapkan kaos plus outer dengan celana jeans. Kamu bisa memilih kaos jenis graphic tee ataupun kaos oblong. Kamu juga bisa memilih jenis jeans yang mau digunakan, baik boyfriend ataupun slimfit. Enggak hanya itu, jenis outer yang kamu pilih juga bebas kok, mulai dari jaket baseball, cardigan, hingga blazer dengan model baju terbaru. Just choose what you want, ladies!
Pokoknya style satu ini akan membuat kamu terlihat smart casual karena penggunaan kaos dan jeans ini. Nah, kalau kamu ingin tampilan yang agak formal, cukup gunakan blazer, tetapi kalau mau casual look, kamu bisa bermain dengan jaket jeans, jaket baseball, ataupun cardigan rajut, Beautynesian! And of course, this outfit is also super comfy!
 


Foto: https://lookastic.com/



Midi Dress
If you feel a bit fancy, you can take your midi dress and wear it to your uni, ladies! Midi dress masih dalam kategori sopan banget kok asalkan kamu memilih midi dress yang tidak terlalu ketat dan panjangnya masih di bawa lutut. Pakaian midi dress ini akan membuat kamu terlihat manis dan feminine ketika di kampus, lho. Kamu bisa memadukannya dengan sepatu flat ataupun sneakers yang akan membuat penampilan kamu terlihat makin manis dan santai. You’ll never wrong wearing a midi dress, Beautynesian!
 


Foto: https://wheretoget.it/



Blouse dan Kulot
Nah, kamu juga bisa menyiapkan blouse dan kulot sebagai pakaian ke kampus, ladies. Kamu bisa menggunakan berbagai jenis blouse dan kulot dari yang biasa hingga model baju terbaru kok. Semuanya akan tetap membuat kamu terlihat lebih dewasa dan rapi, lho. Jadi, kalau kamu perlu mengenakan pakaian formal, misalnya untuk presentasi atau acara kampus, kamu bisa banget nih memadukan bluse dan kulot. Untuk mempercantik penampilan, kamu bisa mengenakan heels yang tidak terlalu tinggi supaya tetap nyaman digunakan seharian, Beautynesian!
 


Foto: https://www.pinterest.co.uk/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id