sign up SIGN UP

FASHION

Bisa Cute atau Glamour, 7 Warna Nail Polish Ini Akan Menjadi Tren di Tahun 2021

Intan Dwi | Rabu, 13 Jan 2021 14:30 WIB
Bisa Cute atau Glamour, 7 Warna Nail Polish Ini Akan Menjadi Tren di Tahun 2021
Gray / foto: pinterest.com
Jakarta -

Penampilan kuku juga suatu hal yang wajib diperhatikan oleh setiap wanita agar penampilan mereka tampak sempurna. Karena itu saat ini sudah banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperindah kuku kalian. Salah satunya dengan menggunakan nail polish, karena ini cara yang mudah untuk membuat tampilan kuku kalian tetap cantik.

Dalam hal fashion, setiap tahunnya pasti akan hadir tren baru yang akan mengejutkan kita semua. Salah satunya adalah warna nail polish yang akan memperbarui penampilan kamu. Berikut ini ada tujuh warna nail polish yang akan menjadi tren di tahun 2021, warna apa aja ya?

Floral Tone Yellow

Kuning menjadi warna yang hangat, indah, cerah dan menyegarkan jika digunakan dalam penampilan.
Floral Tone Yellow/instagram.com/chaunlegend

Kuning menjadi salah satu warna yang menjadi tren di tahun ini, jadi bersiaplah untuk melihatnya pada manikur dimana-mana. Kuning menjadi warna yang hangat, indah, cerah dan menyegarkan jika digunakan dalam penampilan.

Meskipun kuning bisa terasa seperti warna yang mengintimidasi untuk dikenakan, tetapi kuning berfungsi sebagai warna yang sempurna untuk bereksperimen pada penampilan dan salah satunya pada kuku kamu.

Gray

Kamu akan melihat warna abu-abu lebih dalam pada penampilan setiap orang sepanjang 2021.
Gray/pinterest.com

Setelah warna kuning, abu-abu juga mendapat tempat dalam tren cat kuku di tahun ini. Kamu akan melihat warna abu-abu lebih dalam pada penampilan setiap orang sepanjang 2021. Jika ingin membawa warna ini ke tingkat berikutnya, bisa menambahkan lapisan duo-chrome dan ini menjadi tren yang patut dicoba.

Muted Earth Tones

Jika warna-warna ini dikenakan pada kuku akan membuat penampilan terlihat menyenangkan karena ini salah satu warna netral.
Muted Earth Tone/opi.com

Seperti dilansir Bustle, seorang pendiri dan CEO Ella+Mila, Narineh Bedrossian, mengatakan bahwa muted earth tones adalah warna yang diinginkan orang di tahun ini. Pada dasarnya ini adalah warna tanah, api dan air, seperti cokelat, abu-abu, hijau dan biru. Jika warna-warna ini dikenakan pada kuku akan membuat penampilan terlihat menyenangkan karena ini salah satu warna netral.

Classic Red

Banyak orang yang memilih mengenakan warna merah untuk warna kuku mereka, dari merah ceri cerah hingga merah anggur tua.
Classic Red/instagram.com/nail_unistella

Bagi kalian yang sangat maniak dengan warna merah klasik, kalian tidak akan pernah salah dengan warna itu. Banyak orang yang memilih mengenakan warna merah untuk warna kuku mereka, dari merah ceri cerah hingga merah anggur tua. Warna ini sudah menjadi favorit untuk tahun 2021, dengan warna ini penampilan kalian juga akan tampak seksi dan glamor.

Metallic Bronze

kamu bisa menggunakan lebih banyak nuansa bronze untuk meningkatkan penampilan klasik.
Metallic Bronze/essie.com

Warna metallic gold memang selalu menjadi tren selama musim liburan, tetapi warna-warna mencolok ini akan tetap menjadi bahan pokok sepanjang tahun 2021. Warna ini memang sudah populer sejak lama, tetapi tren itu terus berlanjut karena semua orang suka menambahkan beberapa kilau ke dalam penampilan kuku mereka.

Tetapi daripada warna gold atau silver metallics, kamu bisa menggunakan lebih banyak nuansa bronze untuk meningkatkan penampilan klasik.

Sage Green

Sesuai dengan tema earth tone, rona hijau ekletik ini merupakan warna yang penting untuk dijaga dalam rotasi tren warna tahun ini.
Sage Green/instagram.com/nail_sunny

Sesuai dengan tema earth tone, rona hijau ekletik ini merupakan warna yang penting untuk dijaga dalam rotasi tren warna tahun ini. Nuansa earth green yang kaya dan unik ini, menjadi warna yang membedakannya dari warna yang khas dengan kamu. Karena itu warna sage green ini sepertinya akan menjadi tren besar di tahun ini.

Periwinkle

Satu lagi warna under-the-radar yang akan lepas landas menjadi tren tahun ini adalah periwinkle.
Periwinkle/opi.com

Satu lagi warna under-the-radar yang akan lepas landas menjadi tren tahun ini adalah periwinkle. Alasannya adalah karena shade ini perpaduan antara biru dan ungu yang begitu cantik dan unik sehingga akan menyempurnakan penampilan dari musim ke musim di tahun ini.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id