sign up SIGN UP

FASHION

Bosan dengan Model Rambutmu? Contek 3 Model Rambut Sebahu dengan Poni Kekinian Ini!

yemima isc | Selasa, 29 Jan 2019 11:00 WIB
Bosan dengan Model Rambutmu? Contek 3 Model Rambut Sebahu dengan Poni Kekinian Ini!
caption
Poni yang masih kekinian yaitu see-through dapat memberikan kesan soft, sweet, girly, serta memberi kesan lebih muda. Sedangkan rambut sebahu memberikan kesan fresh, sehingga apabila 2 kombinasi model rambut ini bersatu, bisa dibayangkan kan akan seperti apa hasilnya? Yuk mari cek seperti apasih contoh model rambutnya!

"Rambutmu, Mahkotamu".


Memang rambut adalah mahkota bagi setiap wanita, karena menunjukkan jati diri serta menunjang penampilan kita sehari-hari. Nah, bagi kamu yang mungkin bosan dengan rambut panjang atau ingin mencoba sesuatu yang baru, bisa mencoba 3 model rambut sebahu dengan poni yang masih kekinian- see through bangs!

Rambut Sebahu ala Korea


Potongan rambut sebahu bermodel bob ala korea seperti ini menampilkan gaya yang super imut. Apalagi dikombinasikan dengan poni see through, dimana poni ini khas dengan potongan yang jarang-jarang, imut maksimal! Untuk Beautynesian yang bosan dengan rambut panjangnya dan ingin mencoba sesuatu yang baru di 2019, boleh nih mencoba model seperti ini, kamu akan tampil super innocent!

Model Rambut Sebahu Kekinian




Model rambut berikutnya yang bisa kamu jadikan referensi ialah gaya potongan artis Korea, Song Hye Kyo yang bermain di drama Descendant of The Sun ini. Potongan lurus rambut sebahu dengan ditambah poni kekinian see through, menambah kesan cute pada artis ini yang sebenarnya sudah berusia 37 tahun ini. Seperti umur 20-an ya Ladies? Jadi, jika kamu ingin terlihat lebih muda dari usia aslimu, kamu bisa mencoba trik model rambut seperti Song Hye Kyo ini.

Model Rambut Sebahu Ikal-Wavy


Kalo Beautynesian ingin tampil lebih edgy, bisa mencoba model rambut satu ini. Apalagi kamu yang memang sudah memiliki rambut ikal wavy, boleh banget mencontoh gaya rambut ini. Potongan poni kekinian see through yang dipadukan dengan potongan rambut sebahu ini akan membuat kamu tampil beda, serta lebih fresh. 

Untuk kamu pun yang dasarnya memiliki rambut lurus namun ingin mencoba gaya ini, bisa menggunakan curler atau catokan untuk menghasilkan gaya rambut yang ikal wavy seperti ini. Selamat mencoba!


Jadi, apakah Beautynesian sudah menentukan mau model rambut yang mana nih?


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id