sign up SIGN UP

Bvlgari Hadirkan Versi Terbaru dari Parfum Omnia dengan Berkolaborasi Bersama Desainer Mary Katrantzou

Rayoga Firdaus | Senin, 06 Sep 2021 20:00 WIB
Bvlgari Hadirkan Versi Terbaru dari Parfum Omnia dengan Berkolaborasi Bersama Desainer Mary Katrantzou
caption
Jakarta -

Kolaborasi di dunia fashion tidak hanya sebatas dengan label high street tapi juga lintas industri seperti desainer Mary Katrantzou yang digandeng oleh Bvlgari untuk menginterpretasikan kreasi parfumnya Omnia.

Bertajuk Omnia by Mary Katrantzou, wewangian ini akan menampilkan nuansa keharuman yang selaras dengan garis desain dari perancang asal Yunani tersebut yakni, playful, feminin dan dinamis.

Omnia Bvlgari Mary KatrantzouOmnia Bvlgari Mary Katrantzou/ Foto: Courtesy of Bvlgari

Selain Katrantzou, turut andil sebagai perfumer adalah Alberto Morillas. Di mana ia menggabungkan bunga favorit Katrantzou yakni gardenia dengan jeruk mandarin dan blond wood musk.

Kreativitas Katrantzou tertuang dalam desain botol dari parfum Omnia ini. Ia menggabungkan beragam warna vibran nan playful di mana merefleksikan spirit dan aroma dari parfum ini. "Pada kolaborasi ini, saya membayangkan kembali botol OMNIA sebagai vas hasil pahatan yang memegang buket bunga dan warna yang merepresentasikan wewangian yang digunakan Alberto Morillas dalam menciptakan dunia yang optimis. Kombinasi dari gardenia serta aroma mandarin dan orange blossom yang bercahaya, menghasilkan wangi yang dapat membangkitkan semangat dan mengendap seperti kenangan di dalam jiwa." terang sang desainer mengenai inspirasi desainnya.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id