sign up SIGN UP

Cake Dresses, Brand Ternama Moschino Obsesi Marie Antoinette Padukan Kue dan Fashion!

Ayuliy Lestari | Rabu, 26 Feb 2020 07:45 WIB
Cake Dresses, Brand Ternama Moschino Obsesi Marie Antoinette Padukan Kue dan Fashion!
caption
Gaun anti mainstream ini tak sekedar unik. Gabungan fashion dan kue menjadikannya menarik, cantik dan manis apalagi dipadukan dengan gaya Perancis yang mewah. Kamu berani coba, Ladies?

Fashion memang bisa dibilang tentang ide kreatif agar menghasilkan karya-karya yang luar biasa. Kadang juga gaya fashion sering kali berputar dari tahun ke tahun. Seperti obsesi Marie Antoinette yang menggabungkan kue dengan fashion juga menampilkan aura trend fashion di tahun 1960an.
 


Foto: Istimewa

Bahkan Jeremy Scott menampilkan koleksi terbarunya untuk Moschino yang terinspirasi dari Marie antoinette dan obsesinya pada kemewahan dan kue. 
 


Foto: Istimewa

The higher the hair the closer to God, salah satu quotes dari Karin Gillespie yang juga menggambarkan trend fashion di tahun 1969 ini memiliki anggapan bahwa semakin tinggi sasak rambut maka semakin dekat pada Tuhan. Gaya fashion yang satu ini juga terinspirasi dari hair do para ratu dan Putri Perancis.
 


Foto: Istimewa

Seperti gaun yang dikenakan oleh Bella Hadid ini yaitu dengan tampilan hitam putih dengan bagian rok yang membentuk kue ulang tahunn namun juga identik dengan gaun Putri Perancis dengan desain lebih modern.
 


Foto: Istimewa

Gigi Hadid juga mengenakan jaket kulit bergaya biker yang kurang lebih sama dengan Bella Hadid namun dengan gaun yang lebih mewah. Gaun gaya Perancis dengan warna gold dipadukan dengan over knee boots membuat tampilannya sangat mempesona. Terlihat cantik dengan tren kontemporer sentuhan modern dan boyish.
 


Foto: Istimewa

Ada pula gaya yang tak kalah menarik yaitu blus dengan gaya Perancis. Dengan renda dan juga berita yang benar-benar khas Perancis namun dipadukan dengan jeans. Perpaduan gaya modern dan juga klasik dengan hair do menarik.
 


Foto: Istimewa

Kain dengan cetakan motif timbul dari perusahaan Jouy en Joss pada abad 18 ini terlihat sangat cantik. Dengan warna putih yang menimbulkan kesan elegan. 
 


Foto: Istimewa

Tidak hanya gaun bahkan aksesoris seperti tas juga bertema kue. Kue yang bertumpuk terlihat mewah dan elegan apalagi jika dipadukan dengan gaun yang memang bergaya ala Perancis dengan bagian pinggul yang lebar.


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id