sign up SIGN UP

FASHION

Cantik dan Elegan, Contek Hairstyle Ini Untuk Pergi ke Acara Pernikahan Yuk!

Astari Dewi Larasati | Selasa, 15 Dec 2020 13:00 WIB
Cantik dan Elegan, Contek Hairstyle Ini Untuk Pergi ke Acara Pernikahan Yuk!
caption
Jakarta -

Pernikahan adalah suatu hal yang indah karena menggabungkan dua sejoli dalam satu ikatan. Untuk itu, para undangan perlu tampil sempurna agar menghargai pasangan. Apalagi jika yang mengundang adalah kerabat dekat, tidak ada salahnya untuk tampil sempurna seperti memperhatikan baju dan hairstyle yang akan dikenakan.

Jika belum memutuskan tampilan hairstyle yang cocok di acara pernikahan. Coba contek ide hairstyle berikut ini yang menjamin tampilan tetap cantik dan elegan.

Braided crown

Hairstyle ini cocok untuk wanita berambut pendek atau panjang.
Braided crown/pinterest.com/glaminati

Hairstyle ini cocok untuk wanita berambut pendek atau panjang. Pertama keritingkan rambut secara longgar agar sedikit bergelombang. Ambil banyak rambut untuk membingkai wajah dan mulailah mengepangnya di atas kepala agar terlihat seperti mahkota.

Setelah mengencangkannya dengan ikat rambut, tariklah kepangan sedikit untuk memberikan kesan tebal. Jika ingin memberikan kesan mewah, coba tambahkan jepitan berkilau atau jepitan mutiara pada kepangan.

Bangs that frame

Membingkai wajah akan menjadi hal yang penting untuk fokus pada makeup wajah.
Bangs that frame/pinterest.com/selenananopolous

Membingkai wajah akan menjadi hal yang penting untuk fokus pada makeup wajah. Jadi, dengan gaya rambut ini bisa menggunakan poni untuk membingkai wajah sementara rambut sisa bisa diikat ke belakang.

Dua kepang besar dibentuk secara longgar untuk menarik rambut ke belakang dari wajah sedangkan dua helai rambut dibiarkan tergantung di wajah. Berikan sedikit kesan ikal dari sisa rambut yang turun dan di sekitar bahu untuk tampilan elegan.

Fishtail braid pinup

Kepang adalah salah satu hairstyle andalan ketika hadir di acara pernikahan.
Fishtail braid pinup/pinterest.com/stayglam

Kepang adalah salah satu hairstyle andalan ketika hadir di acara pernikahan. Karena akan mendapatkan tampilan elegan, manis, dan cantik secara sekaligus. Salah satunya adalah fishtail braid yang diikat dari kedua sisi kepala dan kemudian disisipkan satu sama lain untuk memberikan kesan seperti ekor ikan. Setelah kepang selesai, bagian bawah rambut di tarik ke bawah, kepang dan di jepit untuk menyembunyikan ujung dan ikatannya. Namun, jika dibiarkan juga tidak masalah Ladies.

Sparkly pin

Untuk menambahkan kesan elegan, bisa memakai aksesoris yang berkilau.
Sparkly pin/pinterest.com/twixtdesign

Jika ingin memakai hairstyle yang sederhana seperti buns biasa juga bisa, atau menggerai rambut ikal. Namun untuk menambahkan kesan elegan, bisa memakai aksesoris yang berkilau. Pertama, keritingkan rambut dengan alat pengeriting berukuran besar karena ingin tampilan rambut ikal tebal yang mengelilingi bahu. Kemudian ikat rambut setengah untuk menyembunyikan ujungnya. Lalu tambahkan aksesoris tambahan sebagai pelengkap.

Loose curlde ponytail

Hairstyle satu ini sangat cocok untuk wanita berambut panjang dan tebal.
Loose curlde ponytail/pinterest.com/dailypinstyle

Hairstyle satu ini sangat cocok untuk wanita berambut panjang dan tebal. Jangan sia-siakan rambut dengan digulung, namun biarkan digerai agar terlihat keindahannya. Pertama ikat rambut satu seperti biasa atau ekor kuda di belakang. Tarik sedikit ke atas untuk memberikan volume dan bergelombang. Sangat sederhana dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk tampilan cantik.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id