sign up SIGN UP

FASHION

Cantik dan Memesona! Model Kebaya Brokat Para Selebiriti Ini, Bisa Jadi Insprasi untuk Pernikahanmu

Henny Alifah | Rabu, 23 Jan 2019 08:50 WIB
Cantik dan Memesona! Model Kebaya Brokat Para Selebiriti Ini, Bisa Jadi Insprasi untuk Pernikahanmu
caption
Sederet selebriti tanah air melangsungkan pernikahannya di tahun 2018 kemarin. Sebagian di antaranya, menjatuhkan pilihan pada model kebaya brokat sebagai gaun pernikahannya. Cek siapa saja yang mengenakan model baju tersebut di sini. Kebaya yang mereka kenakan bisa menjadi inspirasi untuk pernikahanmu nanti!

Poppy Sovia


source: Instagram/popsovia
source: Instagram/popsovia

Meskipun cenderung menyukai gaya-gaya tomboi, Poppy Sovia ternyata mengaku bangga, lho, memakai kebaya di hari akad nikahnya yang berlangsung Maret, 2018. Warna putih jadi pilihannya, dan kebaya koleksi Aira Wedding Hijab itu memiliki tambahan ekor tule nan menjuntai dengan anggun.
 


Syahnaz Sadiqah



source: Instagram/syahnazs
source: Instagram/syahnazs

Bulan berikutnya, April 2018, ada Syahnaz Sadiqah yang menggelar pernikahan mewah bertema rustic. Dari sini bisa terlihat, bahwa sentuhan tradisonal bisa apik menyatu dengan pernikahan modern. Memilih berpakaian adat Sunda saat akad nikah, ia tampak memukau dengan set kebaya panjang nan menjuntai elegan. Setelan model kebaya brokat putih dan batik parang itu merupakan rancangan Ranzi Lazuardi.
 


Melody Nurramdhani Laksani


source: Instagram/melodylaksani92
source: Instagram/melodylaksani92

Memutuskan berhijab, Melody memakai model kebaya brokat hijab nan anggun saat melakukan akad nikah di awal bulan November 2018. Wanita yang namanya dikenal luas lewat grup JKT48 itu mengenakan kebaya dari koleksi Raden Annisa Brides
 


Paula Verhoeven, Prediksi Tren Model Kebaya Brokat 2019


source: Instagram/paula_verhoeven
source: Instagram/paula_verhoeven
source: Instagram/paula_verhoeven

Masih di bulan November 2018, giliran Paula Verhoeven yang membawa kabar bahagia pernikahan. Model yang satu ini jadi goals banget dengan sederet kebaya cantik yang ia kenakan pada waktu acara siraman, midodareni, sampai akad nikah.

Model kebaya brokat yang ia kenakan, mungkin akan jadi hits di tahun 2019 ini. Untuk acara siraman dan midodareni, ia memakai kebaya putih dan kebaya merah rancangan Vera Kebaya. Sementara untuk akad, ia dengan bangga memakai kebaya rancangan desainer favoritnya, Biyan.
 


Anastasia Herzigova


source: Instagram/jokiphotography
source: Instagram/jokiphotography
source: Instagram/imagenic
 
source: Instagram/kykuu

Tepat di awal bulan Desember 2018, Anastasia Herzigova yang merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia 2015, resmi menikah dengan Ge Pamungkas. Seperti Anissa Aziza, wanita yang akrab disapa Kyku ini juga memakai baju adat baik di hari akad nikah maupun resepsi pernikahan. 

Saat akad ia memakai kebaya putih dengan stagen (korset) merah dan kain batik. Saat resepsi, ia berganti memakai kebaya yang lebih glamor dengan kain songket. Kedua kebayanya merupakan rancangan dari Intan Avantie
 


Aura Kasih, Model Kebaya Brokat Terbaru


source: Instagram/redberrywedding
source: Instagram/redberrywedding

Menutup tahun 2018, Aura Kasih menikah di akhir bulan Desember. Ia tampak anggun dengan memakai kebaya kutu baru rancangan Era Soekamto. Kebaya ini tampak manis dengan hiasan permata besar di bagian korset.

Itu tadi kebaya-kebaya cantik pilihan para selebriti tanah air. Sudah tentukan kebaya seperti apa yang kamu mau?
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id