sign up SIGN UP

FASHION

Cantik di Hari Natal, Jangan Lewatkan 5 Aksesoris yang Bakal Bikin Kamu Keren!

Susana Handoyo | Senin, 25 Dec 2017 03:30 WIB
Cantik di Hari Natal, Jangan Lewatkan 5 Aksesoris yang Bakal Bikin Kamu Keren!
caption
Cantik di Hari Natal adalah dambaan sebagian besar wanita yang merayakannya. Bukan hanya pemilihan dress, berbagai aksesoris ini dapat menunjang penampilanmu lho. Yuk simak tips fashion yang bikin kamu tambah percaya diri!

Aksesoris Pada Leher


Kalung imitasi adalah salah satu tips fashion agar kamu tampil lebih cantik di hari yang spesial ini. Kamu dapat memakai kalung manik-manik, kalung pita maupun kalung berbentuk etnik untuk menambah gaya busanamu agar terlihat lebih elegan. Kalung dengan berbagai bentuk dan warna ini dapat kamu sesuaikan dengan model busanamu ya, ladies.


Foto: https://jenesaisquoifashion.blogspot.co.id


 


Aksesoris Telinga


Menggunakan anting-anting akan membuatmu makin feminin dan cantik. Kamu harus memilih anting yang minimalis dan berwarna natural seperti putih, cokelat atau sesuai warna busanamu. Tak perlu perhiasan dari emas, karena anting-anting imitasi juga bisa kamu kenakan. Apalagi bentuk anting-anting imitasi sangat beragam dengan warna yang natural. Bentuk anting yang ramai dan terlalu besar, akan membuat kesan tampilan yang seronok dan tidak pas dengan momen Natal. Ini adalah salah satu tips fashion agar kamu tampil cantik di saat Natal.



Foto: https://www.rosegal.com


 


Aksesoris Rambut


Tak hanya busana yang harus diperhatikan, namun tatanan rambut pun wajib kamu perhatikan ya. Di acara Natal yang spesial ini, tentu kamu harus tampil cantik. Kamu bisa pergi ke salon atau kamu bisa menata rambut sendiri sesuai dengan keinginanmu. Agar kamu makin percaya diri, tambahkan aksesoris sederhana pada rambutmu. Kamu dapat menyesuaikan dengan gaya rambut dan warna busanamu ya. Sebaiknya hindari aksesoris yang terlalu ramai dan menyolok, yang akan menggangu penampilanmu. 


Foto: https://www.vemale.com


 


Aksesoris Tangan


Agar kamu makin gaya, kamu dapat mengenakan aksesoris tangan sebagai tambahan. Gunakan aksesoris dengan model yang sederhana agar terkesan lebih minimalis. Kamu dapat memilih jam tangan, gelang ataupun aksesoris sejenis. Sebaiknya kenakan aksesoris pada 1 tangan saja agar tidak terlalu ramai. Sesuaikan dengan model dan warna busana ya.


Foto: https://www.yeastore.com


 


Cat Kuku


Kuku adalah bagian tubuh yang kurang diperhatikan. Padahal penampilan kuku yang cantik dapat membuat orang menjadi terpana lho. Cobalah berkreasi dengan cat kuku agar kamu tampil cantik. Sebaiknya pilihlah warna yang soft agar kamu tidak terlihat norak, terlebih jika kamu akan menghadiri tempat ibadah. 


Foto: https://weheartit.com


 


Tips Memilih Aksesoris yang Sesuai


        
  • Gunakan aksesoris sesuai busana yang dikenakan. Pilihlah desain yang simpel dan ukuran yang tidak terlalu besar.
  •     
  • ​​​Jika menggunakan anting dan kalung mungil, sesuaikan dengan tatanan rambut. Bila rambut disanggul atau diikat, aksesoris tetap bisa ditonjolkan.
  •     
  • Jika ingin menambahkan aksesoris misalnya gelang atau jam tangan, gunakanlah warna yang sama dan berbahan metal, agar kamu semakin terlihat cantik dan menawan.

Foto: https://www.travelweek.ca
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id