sign up SIGN UP

FASHION

Cantiknya Estelle Chen, Model Blasteran Tiongkok yang Jadi Wajah Baru Maybelline

Friska Rianti | Selasa, 17 Sep 2019 03:00 WIB
Cantiknya Estelle Chen, Model Blasteran Tiongkok yang Jadi Wajah Baru Maybelline
caption
Brand kosmetik Maybelline New York belum lama ini mengumumkan kehadiran Brand Ambassador terbaru yang merupakan seorang model muda bernama Estelle Chen. Model blasteran Tiongkok ini akan menjadi wajah baru untuk membawa misi Maybelline dalam pasar global. Yuk intip pesonanya disini!

Model Keturunan Perancis - Tiongkok


Foto: https://www.instagram.com/chen_estelle/

Memiliki paras oriental yang manis, Estelle Chen rupanya merupakan seorang keturunan Perancis - Tiongkok yang lahir dan besar di Paris. Di kota ini pula, ia mulai menjajaki dunia modelling sejak usia yang masih sangat belia. 


Menjadi Brand Ambassador Termuda untuk Maybelline


Foto: https://www.instagram.com/chen_estelle/

Setelah menandatangani kontrak dengan Maybelline, Estelle Chen kini telah resmi menjadi 'wajah baru' untuk brand kosmetik asal Amerika tersebut. Gadis berusia 21 tahun ini nantinya akan disandingkan dengan para supermodel dunia yang telah lebih dulu didapuk sebagai brand ambassador, seperti Gigi Hadid, Adriana Lima, Josephine Skriver dan Christy Turlington. Hal ini membuatnya menjadi brand ambassador termuda yang dimiliki oleh Maybelline. 


Memiliki Latar Belakang yang Sejalan dengan Misi Maybelline


Foto: https://www.instagram.com/chen_estelle/

Seperti yang dikutip dari Star2.com, Estelle Chen dipilih karena memiliki latar belakang dan karakter yang sesuai dengan misi brand kosmetik internasional ini.

“Latar belakangnya (yang berasal dari keluarga berbeda budaya) membuat Estelle memiliki karakter yang fleksibel dan rendah hati, yang mana sesuai dengan karakter para konsumen global kami." ujar Trisha Ayyagari yang merupakan Global Brand President Maybelline New York Worldwide.



Karir Meroket Sejak Berlenggang di Victoria’s Secret Fashion Show


Foto: https://www.instagram.com/chen_estelle/

Gadis berwajah oriental ini telah memulai karirnya di dunia modelling sejak usia 13 tahun. Namun namanya mulai dikenal secara internasional sejak dirinya diundang untuk berlenggang di Victoria Secret Fashion Show pada 2017 dan 2018. 

source: https://www.instagram.com/chen_estelle/

Model cantik ini juga beberapa kali berkesempatan membawakan koleksi dari berbagai rumah mode ternama di atas catwalk seperti Chanel, Dior, Dolce & Gabbana, Maison Margiela, Fendi hingga Louis Vuitton. Berkat kepiawaiannya berlenggang di atas catwalk, Estelle Chen kini telah banyak diundang ke berbagai perhelatan mode tingkat dunia dari yang digelar di Paris, New York, Beijing hingga Milan.


Foto: https://www.instagram.com/chen_estelle/

Selain itu, wajahnya juga telah lalu-lalang menghiasi sampul majalah mode. Sebut saja Vogue, Instyle, Harper's Bazaar, TMagazine China, Madam Air France, Elle dan Grazia China.

source: https://www.instagram.com/chen_estelle/

Sementara untuk Maybelline, model berusia belia ini akan memulai debutnya dalam pergelaran Maybelline’s New York Fashion Week 10th Anniversary Campaign bersama para supermodel yang menjadi seniornya seperti Adriana Lima, Gigi Hadid dan Herieth Paul. Kita tunggu saja ya, Beautynesian.

Sumber : www.star2.com


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id