sign up SIGN UP

FASHION

Cara Menebalkan Rambut yang Kuat dan Fleksibel Untuk Bebaskan Diri Lakukan Apapun

Beautynesia | Rabu, 30 Oct 2019 04:25 WIB
Cara Menebalkan Rambut yang Kuat dan Fleksibel Untuk Bebaskan Diri Lakukan Apapun
caption
Jakarta -

Punya rambut kuat dan fleksibel berarti kamu bisa bebaskan diri melakukan apapun. Tak heran, banyak wanita yang selalu mencari cara menebalkan rambut dengan cepat agar bebas melakukan banyak hal pada rambutnya.

Cara Menebalkan Rambut Untuk Bikin Gaya Sesuka Hati


Foto: Istimewa

Hal pertama yang bisa kamu lakukan dengan rambut kuat dan fleksibel tentunya adalah membuat gaya rambut sesuka hati tanpa perlu khawatir. Kamu bisa membiarkan rambut tetap panjang, menatanya dengan beragam gaya hingga mewarnai rambut dengan warna kesukaanmu. Rambut yang sehat tidak mudah patah, sehingga apapun gaya yang kamu pilih tetap membuat rambut jadi fleksibel.
 

Tak Khawatir Karena Ada Cara Menebalkan Rambut yang Bebas Rontok

Foto: Istimewa

Salah satu kekhawatiran wanita adalah ketika mengetahui rambutnya rontok. Akhirnya, banyak yang terus mencari cara menebalkan rambut secara alami. Selain faktor gaya hidup dan tingkat stres, rambut rontok bisa terjadi akibat produk perawatan rambut yang tidak tepat. Pastikan kamu memilih shampoo yang bisa membuat rambut lebih dari kuat sehingga tak perlu lagi khawatir dengan rambut rontok dan terus mencari cara menebalkan rambut.

Cara Menebalkan Rambut Agar Lebih Percaya Diri

Foto: Istimewa

Rambut yang kuat dan fleksibel pastinya membuatmu lebih percaya diri. Rambut akan tetap tebal sehingga membuat penampilanmu terlihat lebih menarik. Karena rambut jadi fleksibel, tidak perlu lagi khawatir dengan penampilanmu. Bebaskan gayamu memilih beragam hal dan teruslah percaya diri dengan rambut sehat dan kuat.

Cara Menebalkan Rambut Agar Lebih Percaya Diri

Foto: Istimewa

Pernah enggak sih kamu jadi terhalang melakukan aktivitas karena kondisi rambut yang tidak mendukung? Saat mau bepergian, kamu jadi repot karena rambut yang sulit ditata. Belum lagi kalau rambut tiba-tiba patah dan bikin malu karena rambutmu tersebar dimana-mana.

Rambut yang kuat dan fleksibel bisa membuatmu bebas melakukan aktivitas apapun. Tak perlu ragu melakukan beragam aktivitas dalam cuaca dan kondisi apapun karena rambutmu terus terlindungi.
  

Untuk membuat rambut jadi fleksibel dan lebih dari kuat, kamu perlu melakukan perawatan dengan produk yang tepat. Kamu bisa mencoba rangkaian perawatan rambut terbaik dari Pantene, yakni Pantene Gold Series yang diperkaya dengan Pro-Vitamin dan Anti-Oxidant.

Kandungan Pro-Vitamin dalam Pantene Gold mampu menutrisi rambut sebagai salah satu cara menebalkan rambut dengan cepat. Sementara kandungan anti-oxidant pada shampoo dan conditioner Pantene bisa melindungi rambut dari efek buruk lingkungan. Pantene Gold Series memiliki tiga varian yang bisa kamu coba:


Strong & Thick Variant

Foto: Istimewa

Untuk rambut yang lebih kuat dan tebal, pastikan kamu menggunakan Pantene Gold Series Strong & Thick Variant yang diperkaya dengan Vitamin B7 (Biotin). Kandungan biotin dalam satu botol Pantene Gold Series Strong & Thick Variant diketahui setara dengan biotin pada 45 sacks bayam.

Smooth & Sleek Variant

Foto: Istimewa

Agar produksi keratin pada rambut tetap terjaga, kamu bisa menggunakan Pantene Gold Series Smooth & Sleek Variant yang diperkaya kandungan vitamin B3 (niacinamide). Kandungan niacinamide dalam satu botol Pantene Gold Series Smooth & Sleek Variant setara dengan niacinamide dalam 2 alpukat.

Black & Glossy Variant

Foto: Istimewa

Kandungan vitamin E dalam Pantene Gold Series Black & Glossy Variant bekerja sebagai shampoo dengan anti-oxidant yang bisa lindungi rambut dari efek buruk lingkungan seperti sinar UV dan polusi udara. Kandungan vitamin E dalam satu botol Pantene Gold Series Black & Glossy Variant sama banyaknya dengan vitamin E di 5 cangkir blackberry.

Dengan perawatan rambut terbaik dari Pantene, kamu bisa lebih bebas ekspresikan diri karena rambut jadi fleksibel dan lebih dari kuat. Dari tiga varian Pantene Gold, mana yang paling cocok untuk cara menebalkan rambut tipis kamu?

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id