sign up SIGN UP

FASHION

Cara Mudah Cat Kuku Dua Warna

Frandini Pramono | Kamis, 25 May 2017 06:00 WIB
Cara Mudah Cat Kuku Dua Warna
caption
Tampil cantik dari atas sampai bawah adalah dambaan setiap wanita. Mulai dari busana, make up, hingga aksesori pendukung lainnya, semuanya akan mendukung penampilan yang sempurna. Termasuk soal menghias kuku dengan kutek. Nah, Ada teknik pewarnaan dengan dua tone warna desain yang menarik serta memungkinkan kamu untuk membuatnya sendiri. Tapi, Beautynesian tetap harus memperhatikan kecocokan warna serta aplikasi desainnya. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, yuk, aplikasikan cara mengecat kuku dua warna berikut ini!

1. Chessboard Nails


Pertama: Oleskan kukumu dengan base coat. Base coat merupakan cairan khusus yang dioleskn pada permukaan kuku sebelum menggunakan kutek. Fungsinya untuk melindungi kuku dari bahan kimia yang terdapat pada kutek. 

Kedua: Kamu bisa siapkan cat kuku dua warna, yaitu hitam sebagai warna primer dan putih sebagai warna sekunder. Kemudian tuang ke dalam palet agar memudahkan kamu untuk menghiasnya. Kemudian siapkan kertas plastik transparan sebagai media kamu menghias.

Ketiga: Oleskan warna primermu, yaitu warna hitam ke permukaan kukumu satu per satu.

Keempat: Konsep dari chessboard nails ini ialah warna yang mengaplikasi dari papan catur, untuk itu hiasannya mengacu pada warna hitam dan putih yang menyilang. Nah, kamu bisa memotong kertas transparan kosong pada satu sisi dengan potongan yang rata. Kemudian kamu tempelkan pada kuku.

Kelima: Kamu bisa memulai mewarnai warna sekunder, yaitu putih secara menyilang layaknya papan catur. 


[Gambas:Youtube]

How to make chess board nailshttps://www.youtube.com/watch?v=EvcKly_urbk

2. Rainbow Nails


Pertama: Oleskan kuku dengan base coat. Pastikan kukumu dalam keadaan sudah dibersihkan.

Kedua: Siapkan warna yang mengadopsi dari warna pelangi. Kamu bisa gunakan dua warna, yaitu orange dan juga kuning dan oleskan ke permukaan sponge

Ketiga: Konsepnya adalah membuat hiasan kuku ini terlihat dua garis warna secara vertikal. Untuk itu, kamu bisa mengecatnya dengan dua sisi menggunakan sponge.

Keempat: Sponge yang telah dioleskan kutek dua warna ditempelkan pada permukaan kuku yang sudah dioleskan cat kuku putih. Pada hiasan ini sebenarnya kamu tidak hanya bisa menggunakan warna orange dan kuning saja. Kamu bisa gunakan juga warna hijau dan ungu pada kuku tangan yang lainnya, sehingga hasilnya bervariasi.
 


[Gambas:Youtube]

How to make rainbow nailshttps://www.youtube.com/watch?v=wwwJ--HLtdM
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id